Menebak Inovasi Baru yang akan Hadir di Oppo Find X2

Oppo Find X2

Telset.id, Jakarta – Tahun ini Oppo diprediksi akan meluncurkan seri flagship mereka secara global. Smartphone flagship yang dimaksud adalah Oppo Find X2. Seri ini dipastikan bakal mengusung konsep yang sama dengan seri Find sebelumnya, yakni fokus terhadap inovasi baru khususnya di industri smartphone.

Perlu diketahui, berbagai inovasi baru selalu disematkan Oppo pada seri ini, dan bisa dibilang menjadi yang pertama di industri smartphone.

Misalnya, smartphone tertipis pertama (Oppo Find 3), smartphone dengan layar FHD pertama (Oppo Find 5), smartphone dengan teknologi fast charging SuperVOOC (Oppo Find X Lamborghini Edition), hingga smartphone dengan kamera pivot pertama (Oppo Find X).

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Pertanyaannya sekarang, bagaimana dengan Oppo Find X2? Fitur atau inovasi baru apa yang disematkan Oppo pada Find X2? Well, tim Telset.id akan mencoba memprediksi fitur atau inovasi apa yang dibawa oleh Oppo Find X2 nantinya. Berikut ulasannya:

Desain

Oppo Find X2

Mulai dari desain. Oppo Find X2 mungkin akan punya tampang mirip-mirip Find X dengan layar Panoramic Arc Screen tanpa adanya notch atau gangguan layar lainnya.

Namun, itu bukan berarti Find X2 akan mengusung konsep desain kamera pop-up macam Find X atau Reno Series. Bisa jadi, Oppo bakal mengadopsi teknologi USC atau Under Screen Camera yang pertama kali mereka ungkap di MWC Shanghai 2019.

Teknologi ini memanfaatkan layar tipis nan transparan yang mampu memudahkan sensor kamera depan menangkap lebih banyak cahaya, dan dipadi oleh teknologi berbasis AI untuk meningkatkan kemampuan kamera depan.

{Baca juga: Oppo: Inovasi Layar Jadi Tren Baru Smartphone di 2020}

Hasilnya, pengguna nantinya dimungkinkan untuk melihat layar keseluruhan tanpa adanya ganguan notch, sekaligus memiliki kamera tersembunyi yang siap untuk mengambil foto, membuka kunci wajah dan membuat panggilan video.

Masih soal desain, Find X2 kemungkinan akan mengusung desain bernama “Lunar Phase”. Desain ini terungkap lewat bocoran render yang terungkap beberapa waktu lalu. Desain Lunar Phase menempatkan LED Flash dan 3 lensa kamera belakang pada frame berbentuk bulan sabit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here