Menanti Debut Ponsel 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Telset.id, Kuala Lumpur – Samsung hari ini, Kamis (11/10/2018) menggelar acara 4X Fun di W Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia. Di acara global ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut direncanakan akan memperkenalkan Samsung Galaxy A9 Star Pro.

Dalam event ini, Tim Telset.id bersama dengan sejumlah media dari Indonesia bergabung dengan media dari seluruh dunia berkesempatan menjadi yang pertama menyaksikan peluncuran ponsel 4 kamera belakang pertama di dunia.

Sekilas, event 4X Fun ini dibikin mirip-mirip seperti acara Galaxy Unpacked yang beberapa waktu lalu digelar Samsung untuk memperkenalkan Samsung Galaxy Note 9 secara global.

Hal itu dapat dilihat dari keseriusan Samsung merancang venue acaranya mirip-mirip seperti di Barcelona, dengan berbagai pernak-pernik khas Samsung.

Baca juga: Samsung Kembangkan Layar OLED Anti Pecah

Nampak di lokasi acara penuh warna-warni, sesuai konsep Galaxy A9 Star Pro yang punya kesan berbeda. Disebutkan, acara ini dihadiri 1000 undangan dari berbegai belahan dunia.

Sekadar informasi, Galaxy A9 Star Pro ini nantinya akan menjadi smartphone pertama yang memiliki empat kamera utama di bagian belakangnya.

Foto: Faisal Hadi Putra/ Telset.id

Kabarnya, smartphone ini bakal mengusung Smartphone ini mengusung empat kamera utama dengan konfigurasi 24MP lensa utama dengan aperture f/2.4, 10MP lensa telephoto dengan 2x optical-zoom aperture f/2.4, 5MP lensa depth aperture f/2.2 dengan dukungan Live Focus, dan 8MP lensa wide-angle 120° aperture f/2.4

Menurut rumor yang beredar, Galaxy A9 Star Pro mempunyai layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+.

Baca juga: Samsung Ciptakan Sensor Sidik Jari Model Baru

Untuk spesifikasinya, digunakan prosesor Snapdragon 660, RAM 6GB, ROM 128GB, serta baterai berkapasitas 3,720 mAh yang sudah mendukung teknologi Quick Charge 2.0.

Acara 4X Fun sendiri akan segera dimulai tak lama lagi. Hal itu ditandai dengan mulai berdatangannya para awak media, partner, serta tentu saja Samsung Member. So, lebih baik tunggu saja kepastiannya ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here