Meluncur 16 Maret, Spesifikasi Lengkap Oppo Reno3 Terungkap

Spesifikasi Oppo Reno3

Telset.id, JakartaOppo memastikan smartphone terbaru mereka, Oppo Reno3 akan segera diperkenalkan secara global pada 16 Maret mendatang. Kabarnya, spesifikasi Oppo Reno3 akan berbeda dengan seri serupa yang beredar di China.

Sebagaimana dikutip dari GSMArena, Kamis (12/03/2020), Oppo Reno3 akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P90 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB.

Smartphone ini akan mengusung layar berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+, dan sudah dibekali dengan teknologi in-display fingerprint.

{Baca Juga: Segera Meluncur di Indonesia, Ini Hasil Foto 108MP dari Oppo Reno3}

Sebagai penopang daya, terdapat baterai berkapasitas 4,025 mAh dengan dukungan fast charging generasi terbaru. Kabarnya, ponsel anyar Oppo itu akan hadir dalam tiga varian warna, yakni Sky White, Midnight Black, dan Aurora Blue.

Sebelumnya, Oppo Indonesia telah memastikan kehadiran Oppo Reno3 di Tanah Air. Pabrikan asal China tersebut baru membeberkan sedikit spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo Reno3, tepatnya di bagian kamera.

{Baca Juga: Oppo Reno3 di Indonesia Punya Kamera “108MP”}

Diungkapkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, kamera utama Oppo Reno3 mengusung teknologi bernama “Image Stitching” untuk menangkap foto dengan resolusi 108MP.

“Nama fiturnya adalah 108MP Ultra Clear Image. Tidak, ini bukan di-upscale. Tapi menggunakan image stitching,” katanya, kepada tim Telset.id pada Senin (09/03/2020).

Image Stitching sendiri merupakan penggabungan beberapa foto menjadi satu foto dengan resolusi tinggi, detail yang bagus, serta komposisi warna terbaik.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Aryo menjelaskan, untuk memanfaatkan 108MP Ultra Clear Image, pengguna cukup masuk ke mode Pro dan memilih mode XHD. Otomatis, sistem kamera smartphone akan mengambil gambar di resolusi 108MP (12.032 x 9.024 piksel) dengan ukuran file mencapai 19MB sampai 20MB per fotonya.

Selain 108MP Ultra Clear Image, Oppo Reno3 juga mengusung beberapa fitur andalan lainnya pada sektor kamera.Masing-masing adalah, 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Dark Mode, 3cm Macro Lens, Ultra Wide Angle, serta 5x Hybrid Zoom. (HR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleCegah Penyebaran, RS Corona di China Dikelola Robot Perawat
Next articleDikritik AS soal Privasi, TikTok Hadirkan Pusat Transparansi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here