Mau Rilis P20 Lite atau P20 Pro, Huawei?

Telset.id, Jakarta – Huawei segera meluncurkan ponsel terbaru di Paris, Prancis, pada 27 Maret 2018 mendatang. Menurut kabar, ponsel terbaru itu memiliki tiga kamera di bagian belakang. Hingga kini masih belum ada kepastian ponsel apa yang akan dirilis di acara tersebut, P20 atau P20 Pro?

DIlansir dari GSM Arena, ponsel yang segera dirilis oleh Huawei tersebut adalah P20 Plus. Namun, sebuah papan reklame di Barcelona, Spanyol, menunjukkan bahwa Huawei menamai produk anyarnya itu P20 Pro.

Di papan reklame yang terpasang tak jauh dari lokasi Mobile World Congress 2018, tertulis bahwa ponsel gres Huawei P20 Pro yang akan menyapa pasar mempunyai teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Menurut informasi, P20 Pro akan menggunakan kamera utama berwarna 12MP, kamera hitam-putih 16MP, dan kamera jarak jauh 16MP. Satu dari tiga kamera yang dimiliki P20 Pro bakal berkemampuan bukaan f/1.8.

Huawei menyediakan pula kamera 8MP dengan bukaan f/2.0 untuk selfie. Lalu, di sektor konfigurasi RAM dan ROM, P20 Pro akan menggunakan kekuatan 8GB dan 256GB.

Berdasarkan rumor, P20 Pro mempunyai layar 6 inci dan didukung baterai berkapasitas 4.000mAh. Berapa harganya? Belum ada satu pun sumber yang mengetahuinya.

[Baca juga: 8 Alasan Kenapa Nokia 8 Layak Dibeli]

Sekarang, publik sedang bingung menanti kedatangan produk terbaru Huawei. Sebab, belum lama ini, juga ada kabar bahwa Huawei P20 Lite bakal meluncur di pasaran. Waktunya sama dengan peluncuran ponsel yang disebut-sebut sebagai P20 Pro, yakni 27 Maret 2018 mendatang. [SN/HBS]

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0