Mau Dirilis, Samsung Galaxy A41 Ditenagai MediaTek Helio P65

Samsung Galaxy A41

Telset.id, Jakarta – Usai menghadirkan Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71, Samsung bersiap untuk menghadirkan smartphone baru lainnya di seri Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A41. Kehadirannya ditandai dengan sejumlah bocoran di dunia maya soal desain dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A41.

Seorang leakster terkenal, yakni @Onleaks baru-baru ini mengunggah bocoran desain Samsung galaxy A41 di Twitter.

Dalam foto yang ia bagikan, terlihat kalau smartphone tersebut mengusung desain mainstream dengan layar Infinity-U atau notch berbentuk waterdrop sebagai tempat bagi kamera depan 25MP.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy A71: Ada Harga, Ada Performa!}

Layarnya sendiri diperkirakan berukuran 6,1 inci berjenis AMOLED. Dan juga, smartphone ini bisa jadi sudah mengadopsi teknologi in-display fingerprint, karena tidak ditemukan sensor sidik jari konvensional di body belakangnya.

Membahas soal kameranya, terdapat tiga buah kamera dengan sensor utama 48MP. Sedangkan dua lensa lain, diprediksi merupakan lensa ultrawide dan depth.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

 

Di sisi bawahnya, terlihat kalau Samsung Galaxy A41 ini menggunakan konektor USB-C. Masih digunakan juga jack 3,5mm dan juga grill speaker di bagian bawah perangkat.

Untuk dapur pacunya, dikutip Telset.id dari Pricebaba, Minggu (01/03/2020), Samsung Galaxy A41 mengandalkan spesifikasi berupa prosesor MediaTek Helio P65. Kemudian, terdapat RAM 4GB dengan internal storage 64GB, serta baterai berkapasitas 3,500 mAh dengan fast charging 15W.

{Baca Juga: Samsung Galaxy A51 Camera Review: Super Steady Terbaik!}

Galaxy A41 merupakan penerus dari smartphone generasi sebelumnya yaitu Galaxy A40. Seperti yang kita ketahui, sejak tahun 2019 lalu Samsung banyak meluncurkan model untuk seri Galaxy A, mulai dari Galaxy A10, A20, A30, A40, A50, A70 dan A80.

Tapi untuk produk Galaxy A40 sendiri, Samsung tidak meluncurkannya di pasar smartphone Tanah Air. Hingga kini, belum juga ada informasi apakah Galayx A41 juga bakal dirilis di Indonesia atau tidak. (IR/MF)

SOURCEPricebaba
Previous article5 Smartphone Kamera 64 MP yang Bikin Ngiler!
Next articleLensa E-mount Sony SEL20F18G Dijual Resmi, Harga Rp 13,9 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here