telset

Masuk Pasar Indonesia, Nubia Fokus Jualan Online

Telset.id, Jakarta – Hari ini Nubia meluncurkan 3 smartphone barunya di Indonesia. Ketiga smartphone tersebut adalah Nubia N1 Lite, M2 Lite dan M2. Ketiga smartphone itu memiliki harga di bawah Rp 5 juta.

Business Consultant Nubia Indonesia, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, bahwa untuk memperkuat penjualan di Indonesia, Nubia akan menggandenga Lazada sebagai satu-satunya E-commerce yang menjual Nubia.

“Untuk itu kami akan memperkuat startegi marketing ke dunia digital penjualan secara online otomatis akan menekan ongkos pemasaran produk. Dengan demikian, biayanya bisa jauh lebih murah dan akan membuat harga jualnya tetap terjangkau,” ungkap Djoko Tata.

Lebih lanjut Djoko Tata menjelaskan, untuk tahap pertama kami akan siapkan 100 ribu unit untuk 3 seri. Dimana ketiganya bisa di preorder mulai tanggal 12 Mai 2017. Kalau dilihat responnya positif maka produksi produk gelombang dua akan digelar.

“Kami akan melihat bagaimana repon konsumen di Indonesia. Untuk mendukung pemasaran, kami juga sudah memiliki layanan purna jual di beberapa kota,” ungkap Djoko Tata di Jakarta, Rabu (26/4/2017).
Djoko juga mengatakan Nubia akan menguatkan kampanye digital, seperti di media sosial. Lalu mengadakan banyak roadshow, pameran di kota-kota besar, untuk membiarkan masyarakat memegang dan merasakan,” ujarnya.

Ke depan, Djoko Tata mengatakan, Nubia berencana untuk menyediakan layanan perbaikan smartphone yang bisa dipanggil ke rumah. Jadi, jika smartphone Nubia bermasalah, pengguna cukup menelepon dan orang yang memperbaiki akan datang ke rumah. Tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan dalam perbaikan smartphone. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0