LG Watch Timepiece, Jam Tahan Air dan Awet Baterai

LG Watch Timepiece

Telset.id, Jakarta – LG dikabarkan akan segera meluncurkan jam tangan terbaru yang dioperasikan dengan OS Google Wear. Smartwatch ini akan diberi nama LG Watch Timepiece, dan kemungkinan baru akan diumumkan secara resmi pada Senin, 30 April mendatang.

Dilansir dari PhoneArena, LG Watch Timepiece merupakan jam tangan yang dirancang anti air, yang menggabungkan fitur OS Wear dengan arloji manual.

Jam ini terbuat dari bahan baja, dan memiliki penampilan fisik menyerupai sebuah arloji, namun berkat Wear OS, jam ini dapat menjalankan aplikasi dan menampilkan tampilan yang kompatibel.

Satu dari sekian banyak keunggulan dari jam pintar LG ini adalah masa pakai baterai. Jam ini diklaim mampu bertahan hingga 100 hari untuk sekali pengisian, dalam kondisi OS Wear tidak digunakan.

Setelah baterai unit 240 mAh yang ditanamkan mati, jam ini masih bisa menunjukkan waktu selama sekitar 4 hari ke depan.

Jam canggih ini memiliki layar 320 x 320 piksel berbentu bundar berukuran 1,2 inci. Jam ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi, Bluetooth 4.2, prosesor Snapdragon Wear 2100, RAM 768 MB, dan memori internal 4 GB.

Secara ukuran, kemungkinan ukuran LG Watch Timepiece hampir sama dengan dua produk LG yang diluncurkan pada tahun lalu, yakni LG Watch Style dan LG Watch Sport, sekitar 45,5 x 45,4 x 12,9 mm.

Perangkat buatan LG ini kemungkinan akan diluncurkan sebelum Juni. Hingga saat ini belum diketahui berapa harga smartwatch hybrid ini.

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here