Apple Stop Produksi AirPort Wireless Router

Telset.id, Jakarta – AirPort Wireless Router buatan Apple tak bakal lagi mendapatkan pengembangan produk. Apple memutuskan menyetop produksinya.

Seperti diketahui, Apple memang sudah cukup lama tidak memperbarui AirPort Wireless Router. Tidak jelas, kenapa Apple pasif dalam produksi perangkat itu.

Dilaporkan GSM Arena, Apple sekarang hanya menjual AirPort Wireless Router tersisa. Produk tersebut tersedia di Apple Store dan Apple Authorized.

Asal tahu saja, Apple punya tiga jenis produk AirPort. Ketiganya adalah AirPort Express, AirPort Extreme, dan AirPort Time Capsule dengan pilihan kapasitas penyimpanan.

Sebelumnya, Apple mengemukakan bahwa produk AirPort akan tetap tersedia pada 2018. Namun, Apple tidak berjanji mengembangkan versi terbarunya.

Sejak awal 2018, Apple dikabarkan telah menjual produk Wireless Router buatan pihak ketiga dari Linksys di beberapa Apple Store.

Berita Terkait: Aplikasi Baru di App Store Wajib Support iPhone X

Informasi yang berkembang, Apple berhenti mengembangkan AirPort karena performa penjualan yang kurang baik. Penjualan AirPort Wireless Router terus mengalami penurunan.

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here