Home Gizmo LG Siapkan LG K9, Berapa Harganya?

LG Siapkan LG K9, Berapa Harganya?

Telset.id, Jakarta – Lepas beberapa hari setelah memberi pengumuman dimulainya pre-order bagi smartphone premiumnya, LG G7+ThinQ pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini mengkonfirmasi tengah mempersiapkan kemunculan smartphone lainnya, LG K9.

Smartphone ini dikatakan bakal lebih ditujukan untuk menyasar pengguna yang lebih luas dengan patokan harganya yang Rp 1,399,000. Bersanding dengan kemampuan dan harga yang lebih terjangkau, berbagai pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam paket penjualan, bakal menjadi daya tarik smartphone perdana LG di rentang harga ini.

“Kolaborasi LG dengan BTS mengawal hadirnya smartphone perdana LG yang bertujuan mendorong semakin banyak orang beralih pada smartphone. Tingkat harga rasional dari pabrikan terpercaya dengan berbagai nilai tambah hasil kolaborasi LG dengan BTS menjadi kekuatannya menjangkau lebih banyak orang,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Setelah lama absen meluncurkan smartphone pada rentang harga lebih terjangkau, di bawah Rp 1,500,000, kemunculan LG K9 ini menjadi kali perdana bagi LG menyasar segmen pasar tersebut di tahun ini. Meskipun menyandang predikat terjangkau, LG K9 tak dapat dikatakan hadir dengan seadanya.

Bersentuhan pertama kali dengan smartphone ini, akan membawa pada layar berkualitas High Definition dalam bentang 5 inchi. Sensor 8MP diterapkan untuk kamera bagian belakang, sementara kamera bersensor 5MP tersedia bagi kebutuhan selfie.  Sementara gegasnya performa didapat dari dukungan kapasitas RAM 2GB. Dukungan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 212 pun dipilih menjadi dapur pacunya.

Meski belum menyebut jadwal lebih detail ketersediaannya di pasar Indonesia, namun LG memastikan smartphone kolaborasi BTS ini bakal dapat dimiliki sebelum akhir semester pertama tahun ini.

Baca Juga :  Buset! Kamera Ini Meleleh Gara-gara Jepret Falcon 9

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version