LG Optimis Grup K-Pop BTS Bantu Dongkrak Penjualan

Telset.id, Jakarta – LG menyatakan nama besar dan kepopuleran boyband K-Pop BTS akan memberi dampak bagi penjualan smartphone LG di Indonesia. Keyakinan itu semakin membuncah setelah boyband asal Korea Selatan itu masuk ke dalam jajaran top chart 200 Billboard.

Grup band BTS sendiri telah secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador LG Mobile secara global. Penunjukan ini menyusul prestasi grup band tersebut menduduki peringkat pertama dalam daftar Billboard 200 untuk album terbaru mereka “Love Yourself: Tear”.

“Selamat atas pencapaian besar ini. Tak hanya bagi BTS, prestasi ini juga menjadi sejarah baru bagi grup K-Pop untuk dapat menduduki peringkat pertama dalam daftar musik bergengsi di dunia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan optimis, semakin tingginya popularitas BTS, yang tercatat resmi menjalin kolaborasi dengan LG, akan memberikan dorongan besar bagi pemasaran smartphone LG di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, LG pun terlihat cukup gencar menggunakan BTS dalam mengkomunikasikan smartphonenya. Pada LG G7+ ThinQ misalnya, selain berbagai materi cetak, komunikasi berjalan melalui kampanye video di media sosial.

Dalam video tersebut, masing-masing anggota BTS menunjukkan tujuh keunggulan utama smartphone pertama LG dengan kelengkapan Artificial Intelligence (AI) ini di Indonesia.

Terbaru, pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut juga telah mengkonfirmasi akan segera memperkenalkan LG K9 dalam paket spesial BTS. Berbeda dengan LG G7+ ThinQ, smartphone edisi spesial BTS ini menyasar basis pengguna yang lebih besar melalui harganya yang Rp 1,399,000.

Bakal hadir resmi melalui kanal JD.id sebelum semester pertama ini berakhir, pernik-pernik BTS mulai dari berbagai konten spesial hingga hadiah poster dan postcard, menjadi daya tarik smartphone ini disamping spesifikasinya sendiri.

Baca juga: Duh! Tidak Ada Borussia Dortmund di PES 2019?

“Inovasi dari pabrikan terpercaya yang memberikan spesifikasi terbaik di kelasnya, dengan dukungan musisi yang membangun popularitas melalui prestasi terbaik di dunia, bakal menjadi dorongan besar bagi pemasaran smartphone LG di Indonesia,” ujarnya lagi.  (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here