telset

LG K71 Dilengkapi Stylus, Ditenagai Mediatek Helio P35 SoC

Telset.id, Jakarta – LG kembali merilis ponsel baru dengan nama LG K71. Smartphone mid-range ini dilengkapi stylus dan beberapa fitur andalan, seperti layar full-HD +, tiga kamera belakang, dan prosesor octa-core Mediatek Helio P35.

Ponsel ini tampil dengan desain bezel yang relatif tebal di sekelilingnya dan dilengkapi dengan pena stylus berpegas yang dapat dimasukkan ke dalam ponsel saat tidak diperlukan.

{Baca juga: LG Wing Resmi Meluncur dengan Layar Ganda Berputar}

LG K71 memiliki jidat atau takik di bagian atas layar untuk menempatkan kamera selfie. Bicara jeroannya, ponsel ini hadir dalam satu konfigurasi RAM dan penyimpanan internal.

LG belum mengungkap harga untuk LG K71 dan tidak jelas apakah dan kapan akan datang ke Indonesia. Ponsel ini akan dijual di Kosta Rika, Republik Dominika, El Salvador, Guatemala, Honduras, Nikaragua, Ekuador, dan Panama.

Fitur dan Spesifikasi LG K71

LG K71 berjalan pada Android 10 dengan UI khusus LG di bagian atasnya. Ponsel ini memiliki layar 6,8 inci full-HD + U-Notch dengan aspek rasio 20,5: 9. Dikelilingi oleh bezel tebal di semua sisi.

Untuk dapur pacunya, LG K71 ditenagai oleh prosesor octa-core Mediatek Helio P35 SoC (MT6765) dan memiliki kapasitas RAM 4GB, dengan media penyimpanan 128GB yang dapat diupgrade melalui kartu microSD, dan baterai 4.000 mAh dan dilengkapi dengan tombol Google Assistant khusus.

Fitur kameranya mengandalakan tiga kamera belakang, yang mencakup kamera utama 48 megapiksel, kamera wide-angle 5 megapiksel, dan depth camera 5 megapiksel. Di bagian depan, Anda mendapatkan kamera 32 megapiksel yang bertempat di jidatnya.

{Baca juga: LG Aristo 5 Rilis dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang}

Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth 5.0, LTE, GPS, dan port USB Type-C untuk pengisian daya. Ada juga pemindai sidik jari di bagian belakang, di bawah modul kamera horizontal yang sejajar dengan panel belakang.

Fitur lain yang dibawa LG K71 adalah fitur dual speaker dengan DTS: X 3D Surround support. Anda juga akan mendapatkan stylus untuk membuat catatan atau membuat sketsa gambar. Ponsel ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu, Holo Titan dan Holo White. [HBS]

Simak Video Terbaru “Unboxing Realme 7i: Gede Semua..!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0