Lenovo Z5 Pro GT Edisi “Kuda Jingkrak” akan Dirilis?

Telset.id, Jakarta – CEO Lenovo, Yang Yuanqing baru-baru ini memberikan sebuah teaser yang mengidikasikan bahwa Lenovo sebentar lagi bakal merilis smartphone flagship edisi khusus, yakni Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition.

Melalui akun Weibo-nya, ia memajang foto smartphone Lenovo Z5 Pro GT dengan logo Ferrari di bagian belakang smartphone, lengkap bersama topi bernuansa sporty di sampingnya.

Terlihat pada foto, smartphone ini dibalut oleh body kaca yang cukup mengkilap, dengan adanya lapisan serat karbon di bagian tengahnya. Tepat di bagian bawah, terdapat logo Ferrari dan Lenovo untuk menampilkan kesan lebih sporty.

{Baca juga: Lenovo Z5 Pro akan Dilengkapi Kamera Utama 24 MP dan 16 MP}

Kesan sporty juga diberikan Lenovo pada frame kamera ganda smartphone tersebut. Terdapat aksen warna merah khas Ferrari yang melapisi dua sensor kamera utama smartphone yang beresolusi masing-masing 16MP dan 24MP.

Pada caption foto, Yuanqing juga mengatakan bahwa Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition akan diluncurkan di tahun depan. Meski demikian, ia tak memberikan keterangan atau bocoran soal harga smartphone itu, bisa jadi harganya bakal jauh lebih mahal dibandingkan model standar.

Seperti Lenovo Z5 Pro, smartphone ini juga mengusung desain kamera slider untuk memaksimalkan aspek rasio layarnya yang berukuran 6,39 inci berjenis Super AMOLED beresolusi Full HD+.

{Baca juga: HTC Vive Pro McLaren Edition, Headset VR Penggila F1}

Di sektor dapur pacunya, bisa jadi Lenovo menyematkan spesifikasi yang hampir sama, yakni prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710 , RAM 6GB, ROM 64GB/128GB, dan baterai berkapasitas 3,350 mAh yang mendukung teknologi fast charging.

Spesifikasi itu, mampu menyokong seluruh proses yang berjalan di atas sistem operasi ZUI 10 berbasis Android Oreo. Terdapat juga fitur keamanan sensor sidik jari di dalam layarnya.

{Baca juga: Oppo Find X Lamborghini akan Dijual di Indonesia?}

Rumor mengenai smartphone dengan edisi Ferrari yang bakal dirilis Lenovo memang santer terdengar. Akan tetapi, rumor tersebut tidak terwujud, karena Lenovo malah merilis seri GT Version dengan RAM 12GB dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 855. (WS/FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0