Lenovo Yoga Slim 7 Diresmikan, Laptop Tipis Bertenaga AMD

yoga slim 7 amd

Telset.id, Jakarta – Lenovo Indonesia resmi menghadirkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 AMD terbaru untuk menambah rangkaian produk dalam seri ‘thin and light’. Dirancang bagi para pengguna dengan mobilitas tinggi yang mencari perangkat dengan desain stylish namun memiliki performa mumpuni.

Dengan fitur AI yang cerdas, laptop ini dapat membantu pengguna untuk mempersingkat waktu pekerjaan mereka. Baik itu digunakan untuk membuat grafik artistik atau mengerjakan presentasi bisnis saat dalam perjalanan

Dalam keterangan resminya yang diterima Telset.id, laptop ini mengusung daya tahan baterai hingga 14 jam, laptop ini juga dilengkapi fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit.

{Baca juga: Tiga Produk Terbaru Lenovo Ini Cocok untuk PJJ}

Dari sektor dapur pacunya, laptop ini ditenagai oleh AMD Ryzen 4000 Series 8-Core Mobile Processor dan juga Performance+, laptop ini memiliki manajemen termal untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat.

Dilengkapi dengan full surround sound dan three-dimensional audio dengan Dolby Atmos Speaker System serta layar Full HD IPS 100% sRGB, pengguna dapat menikmati hiburan dengan pengalaman maksimal.

Teknologi AI seperti attention-sensing Smart Glance, pengguna dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor lainnya hanya dengan menggerakkan kepala.

Laptop ini juga dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login. Selain itu, saat pengguna berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar.

Ada juga fitur Privacy Guard yang akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar sehingga dapat membantu pengguna untuk menjaga data pribadi tetap aman.

{Baca juga: Lenovo IdeaPad Flex 5 Resmi Dijual di Indonesia, Harganya?}

Hanya dengan berat 1,43kg, laptop ramping ini memiliki desain yang mewah dan stylish. Laptop Yoga Slim 7 AMD hadir dengan dua varian warna, yaitu Slate Grey dan Orchid dan dijual dengan harga mulai dari Rp 12.999.000.

Sebagai nilai tambah bagi pelanggan, Yoga Slim 7 AMD dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun.

Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak.

Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7.

Untuk mengakses layanan Premium Care, pelanggan dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 001-803-01-61224.

Selain itu, laptop ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000 sehingga pelanggan mendapatkan program yang orisinil seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

{Baca juga: Gahar! Lenovo Legion 5i dan Ideapad 3i Masuk Indonesia}

Setiap pembelian laptop ini secara offline ataupun di ecommerce termasuk Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com, pelanggan Lenovo Indonesia akan mendapatkan voucher GoPay sampai dengan Rp2.000.000 pada periode pembelian hingga 30 September 2020.

Untuk pembelian di ecommerce, pelanggan juga akan mendapatkan voucher ecommerce sampai dengan Rp500.000. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here