telset
spot_img

Lenovo Pamer Video Desain Motorola Razr 2019

Telset.id, Jakarta – Motorola memang santer dikabarkan sedang mengembangkan smartphone lipat, Motorola Razr 2019Smartphone rumornya punya desain mirip ponsel legendaris Motorola, yakni Motorola Razr V3.

Nah baru-baru ini, Lenovo sebagai induk perusahaan Motorola memamerkan video render yang memperlihatkan desain Motorola Razr 2019.

Dilansir dari Engadget, Minggu (19/05/2019), video itu sendiri diedit oleh penggemar Motorola yang akhirnya digunakan Lenovo sebagai video demo bagi pers.

{Baca juga: Belum Diluncurkan, Bocoran Unboxing Motorola Razr 2019 Tersebar}

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut menunjukkan desain smartphone lipat Motorola yang sesuai dengan paten yang diajukan perusahaan. Ada tiga warna yang diperlihatkan di video, yakni Red, Blue, dan Silver.

Smartphone ini punya dua layar. Layar di dalam berpanel OLED fleksibel yang dilipat ke dalam, dan layar luar untuk menampilkan notifikasi dan informasi lainnya ketika smartphone dilipat.

Ukuran smartphone ini tidak seperti Samsung Galaxy Fold atau Huawei Mate X yang seukuran tablet ketika dibentangkan. Razr 2019 punya ukuran seperti ponsel clamshell, dengan ukuran bak smartphone biasa ketika dibentangkan, dan kecil saat dilipat.

{Baca juga: Sudah Disertifikasi, Motorola Razr Siap Diluncurkan Tahun Ini}

Motorola Razr 2019 sendiri dikabarkan akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 710. Untuk mendukungnya, terpasang RAM dan kapasitas penyimpanan 4GB/64GB serta 6GB/128GB.

Walaupun desain dan spesifikasinya telah bocor, namun harga smartphone itu belum terungkap. Berdasarkan rumor yang beredar luas, smartphone ini akan berharga lebih murah ketimbang Galaxy Fold atau Huawei Mate X yang berkisar USD 1.500 atau sekira Rp 21,2 juta. (FHP)

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0