Lenovo Legion Bawa Kamera Pop-Up Selfie di Samping

Telset.id – Lenovo kembali memamerkan wujud dari smartphone gaming pertama mereka, Lenovo Legion. Kali ini fitur yang ditampilkan Lenovo adalah kamera selfie dengan desain pop up.

Tapi tidak seperti kamera selfie pop-up yang sudah banyak kita lihat di beberapa smartphone saat ini. Lenovo Legion menghadirkan desain pop-up kamera selfie yang sangat unik.

{Baca juga: [VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran}

Smartphone ini tidak mengusung pop up kamera selfie yang berada di sisi bagian atas. Lenovo Legion justru meletakan kamera pop up kamera selfie ini di sisi bagian samping.

Ini sekaligus menjadikan Lenovo Legion sebagai smartphone pertama yang menghadirkan desain pop-up kamera yang berada di bagian sisi samping.

Lenovo Legion Kamera Selfie Pop Up

Desain ini tentunya sudah dipikirkan matang-matang oleh Lenovo. Sebagai smartphone gaming, tentunya pengguna akan lebih banyak beraktivitas pada layar smartphone dengan posisi landscape.

Dengan kamera landscape tersebut tentunya juga akan memudahkan gamer untuk mengaktifkan kamera selfie saat bermain game. Saat ini banyak gamers yang tidak hanya sekedar bermain game di layar smartphone tetapi juga sambil melakukan live streaming.

Untuk spesifikasi kamera selfie Lenovo Legion sendiri cukup mumpuni. Dimana sensor yang digunakan yaitu berukuran 20MP.

Sedangkan untuk mekanisme pop-up kamera selfie tersebut, Lenovo menjanjikan kalau perangkat ini dapat bertahan jumlah pop up lebih dari 400 ribu kali.

Motor pada kamera pop up ini juga bekerja sangat responsive yaitu dengan kecepatan 0,49 detik saat muncul, dan 0,5 detik untuk menarik kedalam.

Fitur Unggulan Lenovo Legion

Lenovo Legion sebelumnya telah dikonfirmasi akan mengusung chipset terbaru Snapdragon 865 Plus besutan Qualcomm.

Kabar tersebut dikonfirmasi Lenovo saat acara peluncuran Snapdragon 865 Plus pekan lalu. Pabrikan asal China itu juga merilis potongan video teaser untuk smartphone Lenovo Legion.

{Baca juga: Peluncuran Lenovo Legion, Resmi Tanggal 22 Juli}

Melalui teaser tersebut juga akhirnya Lenovo mengkonfirmasi tanggal peluncuran Lenovo Legion. Dimana perangkat gaming mobile flagship ini akan dikenalkan pada tanggal 22 Juli 2020.

Ini tentunya sangat menarik, karena Lenovo mengambil tanggal yang sama dengan peluncuran ASUS ROG Phone 3.

Tampaknya Lenovo benar-benar sangat percaya diri membawa produk smartphone gaming perdanannya tersebut untuk menjadi rival utama ROG Phone 3.

Tak cuma itu saja, Lenovo juga mengkonfirmasi fitur lainnya yang sebelumnya telah ramai dirumorkan. Yaitu dukungan refresh rate pada layar ponsel Lenovo Legion, yang akan memiliki dukungan hingga 144Hz dan juga dukungan pengisian cepat 90W. [IR/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0