[VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran

Telset.id, Jakarta – HP gaming terbaru, Lenovo Legion Gaming Phone bersiap untuk diperkenalkan secara resmi. Menjelang peluncuran, Lenovo memamerkan video unboxing dari Legion Gaming Phone, sekaligus mengkonfirmasi sejumlah spesifikasi dan fitur utama.

Beberapa bocoran soal ponsel gaming Lenovo Legion memang sudah bertebaran. Terbaru, muncul kisi-kisi soal fitur utama yang akan diusung oleh pesaing dari Asus ROG Phone 3 itu.

Dalam teaser yang disebarkan, Lenovo memastikan bahwa ponsel gaming Legion akan dibekali dengan fitur Dual Haptic. Fitur ini akan memberikan feedback berupa getaran ke tangan pengguna, mirip joystick di konsol seperti PlayStation 4 (PS4).

{Baca Juga: Lenovo Legion Gaming Phone, Gahar dengan ‘Otak’ Snapdragon 865}

Dual Haptic di Lenovo Legion Gaming Phone menggunakan sistem dual X axis. Artinya, pengguna bisa merasakan getaran pada perangkat saat bermain game, seperti saat terkena tembakan, menabrak, dan aksi-aksi lainnya.

Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone

Lenovo juga menampilkan video singkat yang memperlihatkan sesi unboxing dari Lenovo Legion Gaming Phone. Meski tidak memperlihatkan isi keseluruhan dari paket pembelian, namun video itu memperlihatkan desain belakang dari Lenovo Legion.

Boks dibuka dengan cara yang unik, di mana kardus akan terbelah menjadi tiga seperti logo Lenovo Legion. Lalu, di dalamnya tampak ponsel gaming yang dilapisi warna biru dengan efek glossy.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Terlihat pula konfigurasi kamera yang digunakan. Lenovo Legion Gaming Phone akan memiliki empat kamera belakang yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri atas body. Sayangnya, video hanya berdurasi kurang dari 1 menit, sehingga tidak banyak informasi yang bisa digali.

Sejauh ini, smartphone gaming Lenovo Legion dirumorkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 sebagai mesin utamanya, yang dipadukan dengan GPU Adreno 650 sebagai pengolahan grafisnya.

{Baca Juga: Edan! Smartphone Gaming Lenovo Legion Dukung Fast Charging 90W}

Dikabarkan juga kalau Legion bakal ditopang dengan baterai berkapasitas besar. Namun yang paling menaik, smartphone tersebut kabarnya akan mengadopsi teknologi Ultra Fast 90W Charging System.

Lenovo Legion Gaming Phone pun akan dilengkapi dengan tombol trigger serta aksesoris gaming. Diharapkan, ponsel ini akan hadir pada Juli 2020, dan akan langsung bersaing dengan Asus ROG Phone 3 dan Black Shark 3. (IR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Ekstensi Chrome Kasih Tahu Bagaimana Iklan Melacak Anda

Telset.id, Jakarta  – Ekstensi browser atau peramban Chrome akan memberi tahu bagaimana iklan melacak Anda. Ekstensi yang dihadirkan Google...

Sinyal Radio Misterius Dikirim ke Bumi dari Bima Sakti

Telset.id, Jakarta  – Para ilmuwan telah melacak sinyal radio misterius yang dikirim ke Bumi dari titik terdekat Bima Sakti....

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...
- Advertisement -