Lebih Jelas, Xiaomi Kembali Pamer Smartphone Lipatnya

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali memamerkan smartphone lipatnya yang disinyalir bernama Mi Dual Flex atau Mi Mix Flex. Lewat media sosial Weibo, smartphone lipat Xiaomi tersebut punya konsep yang berbeda dari dua smartphone berjenis sama, yakni Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Dalam video berdurasi kurang lebih 11 detik tersebut, ditunjukkan seberapa cepat smartphone ini beralih dari mode tablet ke mode smartphone.

Seseorang dalam video terlihat sedang menggunakan smartphone dalam mode tablet dengan bentang layar sekitar 7 hingga 8 inci.

{Baca juga: Bos Xiaomi Pamer Smartphone Lipat, Mi Mix Flex?}

Kemudian, ia langsung memutar posisi layar smartphone, dan melipat layar bagian kiri dan kanan ke belakang untuk mengubahnya ke mode smartphone. Secara otomatis, user interface (UI) dari smartphone langsung menyesuaikan ukuran tampilan dalam layar.

Sebelumnya diberitakan bahwa Xiaomi ingin menunda peluncuran smartphone lipatnya karena beberapa alasan. Menurut Juru bicara Xiaomi dan Direktur Menajemen Produk, Donovan Sung, mereka sedang menunggu pasar smartphone lipat lebih siap sebelum mereka meluncurkan Mi Dual Flex atau Mi Mix Flex.

{Baca juga: Smartphone Lipat Xiaomi Batal Diluncurkan, Ada Apa?}

Keputusan ini tentu membuat beberapa penggemar Xiaomi terkejut, karena belum lama ini presiden Xiaomi Lei Jun mengunggah video yang menunjukkan ketika dirinya sedang menggunakan smartphone yang dapat dilipat.

“Dalam hal waktu peluncuran khusus untuk ini, saya pikir kami ingin menunggu lebih matang sebelum kami mengumumkannya. Tapi yakinlah, kami mencoba berbagai konsep lipat yang berbeda,” ujar Donovan. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0