Lebih Dekat dengan Galaxy S11e, Rival Berat iPhone 11

Samsung Galaxy S11e

Telset.id, Jakarta – iPhone 11 merupakan strategi Apple untuk menjangkau semua orang, karena harganya yang dinilai lebih terjangkau. Seolah tak ingin tinggal diam, Samsung pun berencana untuk menjegal iPhone 11 dengan menghadirkan Samsung Galaxy S11e.

Hadirnya suksesor Samsung Galaxy S10e inipun semakin terlihat, berkat adanya bocoran video render 3D yang disebar oleh PriceBaba baru-baru ini.

Dilansir Telset.id pada Senin (25/11/2019), Samsung menampilkan sejumlah perubahan pada desain Galaxy S11e. Tampilan depan misalnya, Samsung kini memberikan “lubang kamera” tepat di bagian tengah layar, mirip Galaxy Note 10.

{Baca juga: Punya Lima Kamera di Belakang, Begini Rupa Samsung Galaxy S11}

Layarnya sendiri berukuran antara 6,2 inci sampai 6,3 inci dan tidak datar seperti Samsung Galaxy S10e. Layar smartphone ini melengkung di sisi kiri dan kanannya, serta mendukung teknologi ultrasonic fingerprint.

Ubahan lain yang terlihat adalah modul kamera. Kini, posisinya berada di sudut kiri atas body dan berbentuk persegi panjang, mirip seperti Samsung Galaxy M30s.

Jumlah sensor kameranya pun bertambah, dari dua (di Samsung Galaxy S10e(, menjadi tiga kamera belakang. Alhasil, Samsung Galaxy S11e sudah punya keunggulan dibandingkan rival terdekatnya nanti, yakni iPhone 11.

{Baca juga: Adu Kuat Samsung dan Oppo, Siapa Raja Sesungguhnya?}

Sekadar informasi, jagoan Apple itu cuma mengandalkan dua kamera belakang. Konfigurasinya masing-masing lensa wide 12MP dan ultrawide 12MP. Lantas, bagaimana dengan konfigurasi kamera S11e?

Samsung sepertinya akan menggunakan konfigurasi kamera Galaxy S11 untuk smartphone “terjangkau” ini. Oleh sebab itu, pastinya akan terdapat kamera utama dengan sensor 108MP, lensa ultrawide, dan juga lensa telephoto yang mampu memperbesar gambar secara optical sebanyak 2 kali.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Jika melihat S10e, maka kemungkinan besar Samsung Glaxy S11e pun bakal disematkan dapur pacu yang sama dengan dua seri S11 yang tertinggi. Kami memperkirakan smartphone ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 atau Samsung Exynos 990, RAM hingga 6GB, memori penyimpanan sampai 128GB dan 256GB berjenis UFS 3.0, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan fast charging.

PriceBaba mengatakan, kemungkinan Samsung akan memperkenalkan pesaing dan rival iPhone 11 ini pada 18 Februari tahun depan. Diperkirakan, penjualan resminya akan terjadi pada satu bulan setelahnya, jadi tunggu saja ya! (FHP)

Sumber: PriceBaba
Previous articleMiliter AS Larang Calon Taruna Main TikTok
Next articleCara Main Lawan Zombie di COD Mobile, Berani?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here