Layar Samsung Galaxy Fold Rusak? Segini Biaya Servisnya

Samsung Galaxy Fold 2

Telset.id, Jakarta – Jangan sampai layar lipat Samsung Galaxy Fold rusak. Pasalnya, biaya penggantian layar fleksibel tersebut cukup menguras kantong, meski sudah mendapatkan diskon.

Baru-baru ini, Samsung mengkonfirmasi kalau mereka akan menawarkan penggantian layar dengan harga khusus USD 149 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

Akan tetapi, harga khusus itu hanya berlaku satu kali dan dengan syarat, Samsung Galaxy Fold dibeli sebelum 31 Desember 2019.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold vs Huawei Mate X: “El Clásico” Smartphone Lipat}

“Untuk memberikan Anda ketenangan pikiran dengan teknologi layar baru ini, kami menawarkan penggantian layar garansi satu kali dalam satu tahun untuk harga khusus USD 149, jika Anda membelinya sebelum 31 Desember 2019,” jelas Samsung.

Sekadar informasi, dilansir Telset.id dari The Verge, Rabu (25/09/2019), Samsung Galaxy Fold resmi dijual di Amerika Serikat (AS) pada 27 September mendatang dengan harga mencapai Rp 28 juta.

Tentu, penawaran yang diberikan Samsung merupakan kabar baik bagi konsumen Galaxy Fold. Sebab, layar polimer di smartphone ini rentan terhadap kerusakan.

Seperti yang ditampilkan oleh channel Jerry Rig Everything beberapa waktu lalu, layar lipat smartphone tersebut mudah sekali tergores, bahkan oleh kuku sekalipun. Meski demikian, rangka atau frame Galaxy Fold diklaim sangat kuat.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Galaxy Fold sendiri memiliki dua layar, masing-masing berukuran 7,3 inci untuk layar utama ketika smartphone dibentangkan, dan layar sekunder 4,6 inci yang akan aktif ketika smartphone dilipat. Samsung menyebut, layar tersebut bernama Infinity Flex.

Layar ini bisa menampilkan aplikasi secara berkelanjutan, dari smartphone ke mode tablet. Juga, pengguna dapat menjalankan tiga aplikasi secara bersamaan dengan pengalaman yang smooth. (FHP)

Sumber: The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here