Layar iPhone 11 Mirip Banget dengan Galaxy Note 10?

iPhone 11

Telset.id, Jakarta – Ada satu hal yang selalu Samsung lakukan dengan baik, yaitu konsistensi memberikan layar berkualitas pada smartphone flagship-nya, termasuk Samsung Galaxy Note 10 yang baru-baru ini diperkenalkan. Seolah tak mau kalah, Apple melakukan hal serupa dengan meningkatkan kualitas layar iPhone 11.

Menurut sebuah laporan dari Korea Selatan, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Jumat (16/08/2019), Apple kemungkinan akan menggunakan layar OLED yang sama digunakan oleh Samsung di layar Galaxy S10 dan Galaxy Note 10.

Tidak jelas kenapa Apple bisa menggunakan set layar dengan jenis yang sama seperti Samsung. Tapi bisa jadi, itu menjadi strategi Apple untuk memangkas biaya produksi iPhone 11.

{Baca juga: Apple Lagi-lagi Digugat Perusahaan Israel Gegara Kamera}

Maklum saja, sampai sekarang, penjualan iPhone masih belum sesuai harapan Tim Cook dkk. Dan rumornya, Apple harus membayar denda kepada Samsung karena diduga kehilangan target pembelian OLED mereka.

Informasi menyebut, campuran bahan non-kustom bisa lebih murah. Karenanya, iPhone terbaru bisa saja punya kualitas dan penampakan serupa smartphone andalan Samsung keluaran 2019. Kalau demikian, apa istimewanya iPhone terbaru?

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Belum lama ini, Apple santer dikabarkan akan menghadirkan kembali Touch ID di iPhone terbaru pada 2021 mendatang. Apple bakal mengombinasikannya dengan Face ID. Hal itu disampaikan oleh analis kondang Ming-Chi Kuo.

Menurut Kuo, Apple bisa membawa kembali Touch ID ke iPhone 2021. Namun, sistem keamanan biometrik tersebut tidak akan dipersiapkan untuk menggantikan Face ID. Dua sistem keamanan itu akan dipasang secara bersamaan di iPhone. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here