Layar Apple Watch 2020 Dibuat di Taiwan?

Telset.id, Jakarta – Apple kabarnya akan menggunakan layar Micro LED untuk smartwatch Apple Watch 2020. Apple segera menandatangani kerja sama dengan dua produsen asal Taiwan untuk pasokan layar tersebut.

Menurut Ubergizmo, dikutip Telset.id, Rabu (24/07/2019), dua perusahaan asal Taiwan yang bakal bekerja sama dengan Apple sebagai pemasok layar Micro LED untuk Apple Watch adalah Yu Chuang dan Sui Bao.

Sebelumnya, Yu Chuang dan Sui Bao juga telah menjalin kesepakatan dengan Samsung untuk memasok layar Micro LED. Sayang, menyoal kerja sama dengan Apple, Yu Chuang enggan berkomentar.

Berbeda dengan Sui Bao, perusahaan ini memang mengakui bahwa jalur produksi layar Micro LED buatannya sedang dalam pembahasan dengan satu produsen jam tangan pintar asal AS. Tapi, ia tak menyebut produsen itu adalah Apple.

Kemungkinan, Apple Watch berlayar Micro LED baru akan meluncur di pasaran pada 2020 mendatang. Hal tersebut kian menguatkan bahwa Apple akan menghadirkan produk berbeda pada tahun depan.

Sebelumnya, Apple menegaskan akan meminimalisasi kebocoran desain perangkat yang belum dirilis. Kalau sampai terjadi, Apple menganggapnya sebagai persoalan serius. Apple pun mulai mengantisipasi.

Apple membentuk Tim Keamanan Produk Baru atau NPS untuk memantau keamanan di pemasok global. Mereka bertugas menangkal kebocoran sesuatu yang telah dilakukan pengujian dengan cukup sukses.

Sayang, Apple tidak mengonfirmasi mengenai kabar tersebut. Yang jelas, perusahaan sebenarnya sudah berupaya mengantisipasi kebocoran sejak beberapa tahun lalu. Akan tetapi, kebocoran masih saja terjadi. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0