Laris Manis, Evercoss Kembali Siapkan Dua Seri Xtream

Telset.id, Jakarta – Evercoss sepertinya sukses berkerjasama dengan XL Axiata dan Youtube merilis ponsel dengan seri Xtream beberapa waktu lalu.

Hal ini dibuktikan dengan respon positif masyarakat  membeli  kedua seri ini yakni Xtream 1 dan Xtream 1 Plus yang sudah dijual sebelumnya.

Head of Marketing Communication Evercoss Suryadi Willim mengatakan, sejak dirilis awal April lalu, dua varian ponsel Xtream 1 dan Xtream 1 plus telah terjual 50 ribu unit.

“Untuk itu kami menyiapkan dua varian terbaru dalam waktu dekat ini,” ujar Suryadi di Mall Grand Indonesia Jakarta, Senin (30/4/2018).

Seri yang akan pertama diperkenalkan bernama Xtream 1 Pro. Perangkat ini nantinya akan dibekali dengan  bentang layar 5 inci dengan resolusi HD.

Untuk spesifikasinya hampir mirip Xtream 1. Mengusung prosesor quad core 1,3 GHz dan RAM 1GB. Ruang penyimpanan internal 8 GB.

Memiliki baterai berkapasitas 2.100 mAh. Kamera belakang 5 MP-nya dilengkapi flash, untuk  kamera depan 2 MP.

“Xtream 1 Pro nantinya hanya akan dibandrol Rp 720 ribu,” ujar Suryadi

Ponsel kedua yang akan dirilis belum memiliki nama. Tapi dipastikan spesifikasinya diposisikan di atas Xtream 1 Plus. Karenanya, ponsel ini akan dijual lebih mahal, yakni di kisaran Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here