7 Laptop Hybrid Murah 2020, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Laptop Hybrid Murah
Foto: TechRadar

Telset.id – Laptop hybrid identik dengan harganya yang mahal. Tapi ternyata gak demikian, sob! Sudah banyak laptop hybrid murah yang bisa Anda beli di pasaran dengan harga mulai Rp 3 jutaan.

Laptop hybrid adalah laptop yang bentuknya bisa “disulap” jadi sebuah tablet. Jenis laptop ini unggul dari segi estetika dan multifungsi.

Berikut ini tim Telset.id telah merangkum daftar laptop hybrid murah dengan harga mulai Rp 3 jutaan yang bisa Anda miliki. Ada apa saja? Yuk simak daftarnya berikut ini. Check this out!

Lenovo Yoga 310

laptop hybrid murah

Lenovo Yoga merupakan seri laptop yang biasanya memiliki desain hybrid. Laptop ini memiliki layar yang bisa dilipat Hingga 360 derajat.

{Baca Juga: 10 Laptop Core i5 Terbaik 2020 yang Siap Diandalkan!}

Laptop tersebut dibekali dengan layar berukuran 11,6 inci. Dapur pacunya ditenagai prosesor Intel Celeron N3350 2M Cache up to 2,4 GHz. RAM-nya berkapasitas 4GB dan harddisk 1TB.

Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, Lenovo Yoga 310 bisa Anda miliki dengan menebusnya seharga Rp 4 jutaan saja.

Lenovo Miix 320

Selanjutnya masih dari brand Lenovo yang menawarkan laptop hybrid murah. Lenovo Miix 320 jadi pilihan lain bagi Anda yang mendambakan laptop hybrid dengan harga terjangkau.

Laptop hybrid ini dibekali dengan prosesor Intel Quad Core X5-Z8350 berkecepatan 1,44 GHz sampai 1,92 GHz. Kinerjanya didukung RAM 2GB dan mharddisk 128GB.

Perihal harga yang menyertainya, Lenovo Miix 320 bisa Anda boyong dengan menebusnya seharga Rp 3 jutaan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here