Home Gizmo MSI GE66 Dragonshield Meluncur, Dirancang Desainer Film Marvel

MSI GE66 Dragonshield Meluncur, Dirancang Desainer Film Marvel

MSI GE66 Dragonshield (Foto: MSI)

Telset.id, Jakarta – Laptop gaming MSI GE66 Dragonshield resmi mendarat di Indonesia. Menariknya, laptop gaming terbaru ini dikemas dengan desain yang mirip pesawat luar angkasa. Seperti apa ya?

MSI menggandeng desainer dan seniman konsep yang terkenal di industri film, yakni Colie Wertz. Sang desainer juga berperan penting di balik layar beberapa film Marvel.

Bersama Wertz, MSI merancang laptop gaming terbaru GE66 Dragonshield mirip seperti pesawat tempur luar angkasa yang ramping dan cepat.

“Kami berusaha menyatukan desain laptop dengan desain pesawat tempur, membayangkannya seperti berjalan bergandengan selama proses perancangan,” ungkap Wertz.

{Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Gaming Edisi Assassins’s Creed Valhalla}

Salah satu tantangan yang ditemui Wertz saat mendesain laptop ini adalah ketika ia harus menyeimbangkan antara kualitas desain dengan fitur produk. Meskipun demikian, Wertz sangat puas melihat hasilnya ketika laptop tersebut telah diproduksi.

Spesifikasi MSI GE66 Dragonshield

Colie Wertz dan MSI GE66 Dragonshield (Foto: MSI)

Laptop seri gaming MSI ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman bermain game yang impresif dengan dukungan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX2070.

Laptop anyar ini mengusung layar dengan bentang 15,6 inci beresolusi Full HD. Layar 300Hz ini mampu membebaskan pengguna dari masalah screen tearing dan input lag yang sering ditemui.

{Baca Juga: MSI Creator 17, Laptop Rp 40 Jutaan dengan Teknologi ‘Mini LED’}

MSI GE66 Dragonshield juga dilengkapi sistem pendingin Cooler Boost 5 yang menjamin performa tetap maksimal ketika pengguna bermain game dengan grafis berat. Kinerjanya pun ditopang dengan RAM 16 GB dan memori penyimpanan dengan kapasitas 1 TB berjenis SSD.

Di segi port, terdapat USB Type C 3.2 Gen2, USB Type A Gen2, USB Type-A Gen1, HDMI 2.0, Mini Display 1.4, Audio combo, SD card reader, RJ45, dan USB Type-C USB3.2 Gen2x2.

{Baca Juga: 7 Laptop Gaming Murah Terbaik, Harga di Bawah Rp 15 Jutaan}

Pengalaman bermain dijamin akan lebih berwarna dengan hadirnya teknologi Mystic Light yang menawarkan pengaturan gaming RGB.

Nah, bagi Anda yang berminat, laptop gaming MSI GE66 Dragonshield sudah resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 39.999.000. (HR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version