telset

Lagi, Pengguna Alami Masalah di Google Pixel 3

Telset.id, Jakarta – Sejumlah pengguna dilaporkan mengalami masalah di Google Pixel 3 mereka. Kabarnya, beberapa pengguna Pixel 3 mengklaim bahwa suhu smartphone mereka akan meningkat secara signifikan ketika sedang diisi daya baterainya.

Masalah itu terjadi ketika pengguna tetap menggunakan smartphone-nya untuk melakukan panggilan video, streaming, dan lainnya saat sedang mengisi daya smartphone.

Dilansir Telset.id dari 9to5Google, Sabtu (10/11/2018), masalah ini sebagian besar terjadi ketika pengguna menggunakan perangkat wireless charger.

Seperti Google Pixel Stand atau wireless charger lainnya. Beberapa pengguna juga mengalami masalah serupa, ketika menggunakan charger kabel pihak ketiga.

Ketika suhu smartphone mulai panas, Pixel 3 akan mengirimkan notifikasi kepada pengguna bahwa suhu smartphone mulai meningkat secara signifikan.

Setelah notifikasi muncul, Pixel 3 akan melakukan berbagai upaya untuk dapat menurunkan suhu. Seperti memperkecil daya yang masuk ke smartphone, hingga memperlambat waktu pengisian.

Namun, jika suhu smartphone tidak kunjung menurun, sistem Google Pixel 3 akan otomatis mematikan smartphone untuk mencegah kerusakan atau kejadian yang tidak diinginkan.

Hingga kini, Google masih belum memberikan keterangan resminya terkait masalah Google Pixel 3, termasuk memberikan solusi seperti meluncurkan pembaruan software untuk menanggulangi masalah baterai Pixel 3.

Sebelumnya, beberapa pemilik Google Pixel 3 XL telah menemukan bug yang mengganggu, dan cenderung menggelitik. Bagaimana tidak, bug ini membuat Pixel 3 XL memiliki notch tambahan berukuran besar yang membuat tampilan Pixel 3 menjadi aneh.

Mereka melaporkan, bahwa smartphone itu memiliki notch tambahan yang disebabkan oleh bug software Google Pixel 3 XLNotch tambahan yang mengganggu ini, berada di sisi kanan atau kiri layar smartphone dengan ukuran yang sama besarnya dengan notch asli Pixel 3 XL.

Google sendiri telah mengetahui soal bug mengganggu tersebut pada smartphone flagship-nya. Raksasa pencarian itu berjanji akan segera merilis pembaruan yang akan memperbaiki bug yang bakal menghadirkan notch tambahan pada layar smartphone. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0