Gaya “Berponi”, Samsung Galaxy A70 & Galaxy A90 Siap Rilis?

Samsung Galaxy A70

Telset.id, Jakarta – Setelah mengungkapkan empat konsep desain Infinity Display terbarunya di acara Samsung Developer Conference beberapa waktu lalu, Samsung kabarnya langsung mempersiapkan dua smartphone baru, yakni Samsung Galaxy A70 dan Samsung Galaxy A90.

Hal ini diungkapkan oleh seorang leakster asal Rusia, Eldar Murtazin. Ia menyatakan, kedua smartphone ini akan dirilis berdekatan dengan dirilisnya smartphone flagship, Samsung Galaxy S10.

Dilansir Telset.id dari phoneArena, Sabtu (10/11/2018), Samsung Galaxy A70 dan Galaxy A90 diprediksi akan diluncurkan pada Februari tahun depan.

Menurutnya juga, Samsung Galaxy A70 dan Galaxy A90 akan mengusung spesifikasi lebih tinggi dibandingkan seri Galaxy A yang baru saja diperkenalkan, Galaxy A7 dan Galaxy A9.

Bisa jadi, Samsung Galaxy A7 dan Galaxy A90 akan mengadopsi salah satu dari tiga konsep desain Infinity Display terbaru, yakni Infinity O, Infinity V, atau Infinity U. Sebab, untuk desain New Infinity, akan dikhususkan bagi smartphone flagship, termasuk Samsung Galaxy S10.

Samsung sendiri sebenarnya merupakan salah satu brand smartphone yang tidak mengikuti tren layar berponi atau notch dengan bezel yang tipis. Namun, Samsung sepertinya “tak tahan” untuk mengikuti tren, karena mereka akhirnya mengumumkan akan menghadirkan smartphone berponi Samsung di masa mendatang.

Hal tersebut mereka umumkan di acara Samsung Developer Conference yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat, pada Rabu (07/11/2018) lalu.

Samsung memperlihatkan empat konsep Infinity Display mereka. Yang menarik, dua di antaranya memiliki notch kecil di tengah dengan bentuk V dan U, mirip seperti desain Waterdrop Notch ala Oppo F9. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here