Kini AR Emoji di Galaxy S9 Bisa Gunakan Wajah Donald Duck

Telset.id, Jakarta – Samsung memenuhi janjinya untuk membawa lebih banyak karakter Disney ke fitur AR Emoji Galaxy S9 dengan menambahkan Donald Duck sebagai pilihan lain dalam membuat emoji.

Anda harus melakukan pembaruan ke mode kamera AR Emoji yang tersedia dari toko Galaxy Apps di Galaxy S9 , dan setelah Anda menginstalnya, Anda akan dapat membuat Donald Duck menyalin ekspresi wajah Anda dan juga mengubah suara Anda menjadi suara Donald Duck.

Donald Duck adalah karakter ketiga yang ditambahkan ke AR Emoji, mengikuti Mickey Mouse dan Minnie Mouse . Samsung juga akan membawa karakter lain ke AR Emoji Galaxy S9, seperti The Incredibles  dan Frozen , sepanjang tahun ini.

Jika Anda belum mencoba Disney AR Emoji pada Galaxy S9 Anda, kami memiliki panduan kecil yang menyenangkan yang dapat membantu Anda memulai dengan cepat . Jika Anda sudah menginstal emoji Mickey dan Minni Mouse, Anda dapat menambahkan Donald Duck dengan mengunduh pembaruan AR Emoji dari aplikasi Galaxy Apps di Galaxy S9 atau S9 + Anda.

Anda juga dapat memperbarui melalui aplikasi Kamera. Buka aplikasi, beralih ke mode pemotretan AR Emoji, ketuk tombol ‘+’ di kanan bawah, lalu ketuk thumbnail Mickey Mouse, yang akan membawa Anda langsung ke daftar aplikasi AR Emoji di Galaxy Apps. Unduh pembaruan, lalu kembali ke kamera untuk mulai menggunakan emoji Donald Duck. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here