Wajib Tahu! Ini 5 Keunggulan yang Ditawarkan Oppo Enco W11

Touch Control

Oppo merancang Enco W11 dengan sistem kontrol yang sangat mudah untuk diaplikasikan. Setidaknya, ada 7 kontrol sentuh yang bisa Anda gunakan.

Sentuh earphone sekali saja di kiri maupun kanan untuk play atau pause musik yang sedang dimainkan. Nah, untuk pindah ke musik yang diputar sebelumnya, sentuh dua kali earphone kiri. Sedangkan apabila Anda ingin mendengarkan musik selanjutnya, sentuh dua kali earphone kanan.

Bagaimana dengan kontrol volume? Mudah, sob. Sentuh dan tahan earphone kanan untuk menambah volume, dan lakukan hal yang sama di earphone kiri apabila Anda ingin menurunkan intensitas volume.

Anda juga bisa mengangkat panggilan telepon menggunakan Enco W11 secara langsung. Caranya, sentuh dua kali earphone kiri maupun kanan ketika ada panggilan masuk. Lakukan hal yang sama untuk mematikan panggilan telepon.

Satu lagi touch control yang diberikan, yakni untuk mengakses Google Assistant atau asisten suara yang ada di ponsel pintar. Ketuk tiga kali earphone kiri dan kanan untuk mengaktifkannya.

{Baca juga: Tips Aman Membaca di Smartphone Agar Mata Tidak Rusak}

Baterai Tahan Lama

Oppo Enco W11 Indonesia

Setidaknya, Enco W11 bisa melantunkan musik di Spotify kurang lebih sampai 5 jam. Anda bisa ngecas kembali earphone ini di dalam case sampai 3 kali, sehingga perangkat bisa bertahan hingga 20 jam penggunaan normal.

Bukan cuma tahan lama baterainya, ngecasnya juga cukup cepat. Cuma ngecas sekitar 15 menit saja, Anda bisa mendengarkan musik hingga 1 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here