Keren, Seperti Inilah Rupa Smartphone Konsep Huawei

Telset.id, Jakarta – Sebuah bocoran terbaru mengenai handset Huawei yang disebut-sebut akan menjadi pesaing Xiaomi Mi Mix muncul ke permukaan baru-baru ini. Kebocoran ini terjadi hanya seminggu sebelum handset yang dijuluki Honor Magic meluncur – dikabarkan akan resmi melenggang 16 Desember, dengan memamerkan desain layar penuh yang mengesankan.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Honor Magic adalah versi ponsel konsep ala Huawei, sama halnya dengan Xiaomi Mi Mix. Dan sama seperti Mi Mix, Honor Magic juga bisa menjadi perangkat edisi terbatas. Namun, tidak seperti Xiaomi, kita bisa mengharapkan Huawei untuk memasarkan perangkat ini di wilayah lain di luar China.

Dari bocoran gambar yang beredar, kita bisa melihat dengan jelas tampilan layar penuh dari Honor Magic. Ini adalah smartphone yang hampir tidak memiliki bezel dengan tombol power yang ditempatkan di sisi kanan dan volume di sisi kiri. Sensor sidik jari tertanam di dalam tombol Home fisik. Honor Magic adalah yang paling mungkin untuk datang dengan spesifikasi kelas atas, yang dapat mencakup layar AMOLED, baterai besar, dan RAM 4GB serta 6GB.

Desain dari Huawei Honor Magic tampak keren, dan akan menarik untuk melihat lembar spesifikasi lengkapnya setelah ia benar-benar resmi di Cina pada 16 Desember nanti. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here