Google WiFi, Miliki Dukungan Dual Band WiFi

Telset.id, Jakarta – Jika Anda masih ingat, beberapa waktu lalu Google tak hanya merilis smartphone bernama Google Pixel, tapi juga memperkenalkan Google WiFi. Saat ini Google WiFi telah mulai resmi dijual secara online dengan harga sekitar 1,7 jutaan.

Desain perangkat ini sangat simple yaitu silinder dimana ditengahnya terdapat LED menyala. Google WiFi sendiri merupakan sebuah refresh produk dari OnHub yang beberapa waktu sebelumnya sudah diluncurkan.

Beberapa keunggulan perangkat ini adalah dapat bekerja sebagai router yang menyajikan sinyal kuat sehingga koneksi internet dapat lebih cepat. Selain itu kemudahan manajemen juga ditawarkan melalui Google WiFi app untuk smartphone Android maupun iOS.

Google WiFi mampu memiliki dukungan dual band WiFi sehingga mampu mempercepat sisi penerimaan sinyal masing masing 2.4GHz (lebih lambat, tetapi jangkauan yang lebih panjang) dan 5GHz (lebih cepat, tapi jangkauan lebih pendek).

Perangkat ini akan secara otomatis menghubungkan perangkat ke band tercepat berdasarkan lokasi pengguna. Secara mudah sobat dapat memasang Google WiFi di beberapa titik sehingga semua area dapat terjangkau dengan maksimal.

Perangkat ini sudah pre order di situs resmi Google mulai  November lalu. Namun baru lah hari ini konsumen dapat membeli dan mendapatkan secara langsung perangkat ini tanpa perlu menunggu proses pre order.

Selain Google Store konsumen dapat membeli perangkat ini dapat beberapa toko seperti Amazon, Best Buy, bahkan Walmart. (MS)

SOURCEPhoneArena
Previous articleNintendo Sediakan Rp 260 Juta Bagi yang Bisa Retas 3DS
Next articleKeren, Seperti Inilah Rupa Smartphone Konsep Huawei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here