telset

Kelebihan Teknologi 120W HyperCharge di Xiaomi 11T Pro

Telset.id, JakartaXiaomi 11T Pro datang ke Indonesia dengan membawa teknologi pengisian daya baru yang disebut Xiaomi 120W HyperCharge. Xiaomi menyebut teknologi ini sebagai yang pertama di dunia. Lantas, apa kelebihan teknologi 120W HyperCharge Xiaomi ini?

“Pertama kali di dunia, pertama kali di Indonesia untuk teknologi pengisian daya cepat,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Berkat teknologi Xiaomi 120W HyperCharge, Xiaomi 11T Pro hanya membutuhkan waktu 17 menit saja untuk mengisi penuh baterai 5000 mAh ponsel tersebut.

Baca Juga: Perbandingan Xiaomi 11T vs Xiaomi 11T Pro

“Dengan kombinasi ini (baterai 5.000 mAh dan 120W HyperCharge), Anda dapat mencapai apapun yang diinginkan dan selalu terhubung,” jelas Alvin.

Menurut penjelasan Xiaomi, kelebihan 120W HyperCharge Xiaomi ini dapat mengisi baterai 10 menit saja, pengguna bisa melakukan banyak hal seperti 11 jam menelepon, 7 jam menonton film, atau 2 jam merekam video 1080p.

Melalui teknologi baterai tercanggih, HP dengan baterai 5000 mAh terbaik ini akan memanfaatkan fitur dual charge pump dan dual cell untuk optimalisasi arus watt yang besar dan mengurangi panas dengan cara membaginya.

Teknologi baterai Multiple Tab Winding merupakan peningkatan dari teknologi Middle Middle Tab dengan pengisian lebih cepat serta pengendalian suhu yang lebih baik.

Xiaomi juga menggunakan sebuah teknologi baru bernama Mi-FC Technology. Berkat teknologi ini mampu memperpanjang waktu pada saat pengisian daya tertinggi.

Baca Juga: Harga Xiaomi 11T dan 11T Pro di Indonesia

“Teknologi ini memperpanjang waktu pada saat pengisian daya tertinggi, sehingga baterai akan selalu diisi ulang menggunakan daya maksimal,” jelas Alvin.

Teknologi Keamanan Xiaomi 120W HyperCharge

Xiaomi 120W

Tidak cuma sekadar cepat, Xiaomi juga memperhatikan keamanan dari teknologi 120W HyperCharge yang mereka hadirkan di HP Xiaomi terbaru ini. Xiaomi menggunakan 34 fitur keamanan dari software hingga hardware.

Selain itu ditambahkan juga 9 sensor panas untuk mendeteksi suhu setiap komponen penting. Smartphone ini juga sudah dilengkapi vapor chamber untuk mengurangi suhu panas smartphone secara merata.

Baca Juga: Xiaomi 11T dan 11T Pro Debut di Indonesia

Makin lengkap lagi, pengisian daya cepat ini juga aman karena melalui serangkaian pengujian, mulai dari sertifikasi TÜV Rheinland Safe Fast-Charge System, 34 fitur pengisian daya dan keamanan baterai, pemantauan suhu secara langsung, dan fitur lainnya. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0