Kapasitas Baterai iPhone 11 Pro Max Setara Galaxy A50s

Video HDR

Telset.id, Jakarta – Ketika iPhone 11 Pro Max diumumkan beberapa waktu lalu, Apple sama sekali tidak menyebutkan berapa kapasitas baterai iPhone 11 Pro Max. Raksasa asal Cupertino ini hanya mengatakan soal daya tahan baterai iPhone terbaru yang jauh lebih baik dari seri sebelumnya.

“Baterai Pro Max lebih lama 5 jam dari iPhone XS Max,” ucap Pill Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple.

Tapi, dilansir dari GSMArena pada Kamis (19/09/2019), seseorang telah berhasil mengungkap kapasitas baterai iPhone 11 Pro Max, dan mengunggah temuannya via Weibo.

{Baca juga: Powerful dan Premium, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro}

Kapasitas baterai dari seri tertinggi iPhone itu adalah 4,000 mAh atau tepatnya adalah 3,969 mAh. Kapasitas tersebut mirip-mirip dengan smartphone Android zaman sekarang, seperti Samsung Galaxy A50s, realme 5 Pro, dan lainnya.

Kapasitas itu juga benar-benar sama persis dengan kapasitas yang dilaporkan oleh badan sertifikasi TENAA, sebelum iPhone baru tersebut diperkenalkan. Selain itu, jika dihitung, maka baterai Pro Max lebih besar 25% dibandingkan dengan baterai iPhone XS Max.

Secara spesifikasi, model Pro Max, punya layar sebesar 6,5 inci dengan resolusi 2688 x 1242 piksel. Layarnya berjenis OLED erteknologi Super Retina XDR Display.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

iPhone ini telah ditenagai oleh prosesor Apple A13 Bionic, yang diklaim jadi prosesor dengan performa CPU dan GPU terkencang apabila dibandingkan dengan SoC di smartphone saat ini.

Di sektor kamera, model Pro Max punya tiga kamera belakang. Konfigurasinya, lensa wide 12MP, lensa telephoto 12MP, dan lensa ultra-wide 12MP. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 12MP. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here