telset

Kanada Jadi Negara Pertama yang Dikunjungi Moto X Play

Motorola-Moto-X-Play-0JAKARTA – Seperti yang diharapkan, Jumat ini Motorola akan merilis Moto X Play. Dan Kanada tampaknya akan menjadi negara pertama di dunia yang mendapatkan smartphone terbaru ini.

Kini, pelanggan di Kanada bisa mendapatkan Moto X Play dari lima distributor. Videotron dan SaskTel adalah distributor yang menjual handset baru ini dengan harga terendah yakni, 399,95 dolar Kanada, dan 399,99 dolar Kanada, yang jika di kalkulasi ke dalam Rupiah sekitar Rp 4 jutaan.  Sementara tiga distributor lain, seperti Koodo, Telus dan Bell masing-masing menjual Moto X Play dengan harga 410 CAD , 420 CAD, dan 449,99 CAD atau sekitar Rp 4.3 juta – Rp 4.7 juta.

Menurut Phone Arena (23/8/2015), bersamaan dengan Moto X Style (dikenal sebagai Moto X Pure edition di AS) dan Moto G (2015), Moto X Play adalah bagian dari Motorola baru di lini smartphone.

Motorola-Moto-X-Play-4Menjalankan Sistem Operasi  Android 5.1 Lollipop, X Play menawarkan banyak fitur menarik jika dilihat dari segi harga, termasuk layar 5,5 inci 1080p, LTE, prosesor Snapdragon 615 octa-core, RAM 2 GB, penyimpanan internal 32 GB yang dapat diupgrade, kamera belakang 21 MP, dan baterai 3630 mAh.

Handset ini tahan percikan, dan dapat dikustomisasi melalui Moto Maker secara gratis (meskipun beberapa elemen kustom mungkin dikenakan biaya tambahan).

Sementara Motorola mengatakan bahwa Moto X Play tidak akan dirilis di Amerika Serikat, smartphone ini bisa diluncurkan di Amerika Serikat  tapi dengan nama yang berbeda dan harus di jual secara ekslusif di Verizon. Lalu, bagaimana dengan Indonesia? [RIE/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0