Xiaomi Pamer Kemampuan Kamera Periskop Mi 10 Youth

kamera Xiaomi Mi 10 Youth

Telset.id, JakartaXiaomi Mi 10 Youthsmartphone terbaru dari Xiaomi dikabarkan tengah dipersiapkan khusus untuk pasar domestik China. Hal ini terbukti dengan munculnya beberapa detail dan spesifikasi dari kamera Xiaomi Mi 10 Youth yang terungkap baru-baru ini.

Diketahui, smartphone tersebut bakal mengusung konfigurasi kamera telephoto dengan skema periskop sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Kamera periskop ini menawarkan kemampuan 5x optical-zoom dan 50x digital-zoom. XIaomi bahkan tak segan untuk memamerkan beberapa hasil jepretan dari kamera Mi 10 Youth yang memotret suasana di The Bund dan Bukit Guilin di Shanghai.

{Baca Juga: MIUI 12 Bocor di Forum Mi Community, Begini Tampilannya}

Foto-foto tersebut menampilkan dua komposisi pencahayaan yang sangat berbeda. Foto pertama diwarnai dengan pencahayaan senja hari dengan dominasi warna merah muda, sementara foto kedua mengambil latar cahaya cerah di siang hari.

Bukan cuma hasil foto, Xiaomi juga menunjukkan kemampuan zooming super jauh yang dimiliki oleh Mi 10 Youth lewat dua buah video pendek.

Pada postingan terpisah lainnya, Xiaomi mengungkapkan spesifikasi dari kamera Mi 10 Youth. Smartphone ini mengadopsi empat kamera belakang yang tergabung dalam frame persegi panjang dan diletakkan di sudut kiri atas body belakang.

{Baca Juga: Wuiih! Bos Xiaomi Pakai 15 Smartphone, Apa Saja ya?}

Keempat kamera ini terdiri dari lensa utama, kamera makro, kamera ultrawide, dan kamera periskop. Tepat di bawahnya, ada LED Flash.

Terkait dengan spesifikasi lainnya, Xiaomi Mi 10 Youth akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Smartphone tersebut juga sudah mendukung jaringan internet 5G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Dikutip dari GSMArena, Sabtu (25/04/2020), Xiaomi Mi 10 Youth dijadwalkan segera diresmikan pada 27 April mendatang. Belum ada lagi detail spesifikasi atau fitur lainnya yang dibeberkan oleh Xiaomi terkait ponsel pintar anyarnya tersebut. Kita nantikan saja detail selengkapnya saat Xiaomi Mi 10 Youth telah diresmikan. (HR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous articlePKS Desak Pemerintah Hentikan Program Kartu Prakerja
Next articlePentingnya Menjaga Kualitas Udara di Rumah, Menurut Dokter Reisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here