Kamera Sony ZV-1 Meluncur dengan Varian Warna Baru

Kamera Sony ZV-1

Telset.id, Jakarta – Mau motret sambil terlihat keren? Mungkin jawabannya adalah kamera Sony ZV-1 warna putih yang tampil dengan body ringkas dan warna netral yang cocok bagi semua kalangan.

Selain warna yang netral dan elegan, Sony mengatakan kalau kamera Sony ZV-1 adalah solusi “all-in-one” yang ringan dan ringkas untuk perekam video kasual.

Kamera ini menggabungkan berbagai fitur yang mudah digunakan, seperti Bokeh Switch atau Product Showcase Setting dengan teknologi pencitraan mutakhir.

Menurut Sony, kamera terbarunya telah dirancang untuk pengambilan video kasual, yang sangat cocok untuk para pemula dan penggemar videografi kasual. Dengan perangkat ini, pengguna bisa merekam momen dan membagikannya langsung ke media sosial.

{Baca Juga: Sony ZV-1 Sasar Tren Video Kasual di Indonesia}

Kamera Sony ZV-1 pun sudah dilengkapi dengan teknologi pencitraan yang canggih. Kamera ini mampu menciptakan latar belakang bokeh yang sangat baik dengan sensor gambar Exmor RS CMOS tipe 1.0.

Dipadukan dengan chip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS Vario-Sonnar T, memungkinkan pemfokusan pada subjek lebih tajam dibandingkan latar belakangnya.

Kamera Sony ZV-1 Putih

Dengan prosesor gambar terbaru BIONZ X dengan LSI front-end, Sony ZV-1 dapat menghasilkan gambar dengan kualitas resolusi tinggi dan noise rendah.

{Baca Juga: Sony Alpha 7S III Meluncur, Harganya Bikin Geleng Kepala}

Selain itu, kamera Sony terbaru itupun memiliki sistem autofocus yang dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi. Kualitas audionya juga diklaim sangat jernih.

Sony ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melakukan penyusunan foto dengan tampilan mobile phone-friendly.

Dilengkapi dengan stabilisasi gambar di dalam bodi, kamera tersebut memiliki kemampuan level film maker dan pro, berkat dukungan perekaman resolusi 4K dan beragam fitur lainnya.

{Baca Juga: Mau Jadi Anggota Alpha Privileged Club? Ini Syaratnya}

Kamera Sony ZV-1 dalam warna putih akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp 9.999.000 dan dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 23 Oktober – 8 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer dan toko offline.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama masa pre-order akan mendapat paket spesial berupa VGT-SGR1. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here