telset

Kamera “Podo” Miliki Ukuran Mini Dengan Pixel Besar

Telset.id, Jakarta – Masih ingat dengan Podo? Kamera wireless berbentuk mungil Podo. Kabarnya Podo generasi selanjutnya menawarkan ukuran pixel 2x lebih besar, dengan perubahan lensa dengan menggunkan wide-angle dan bisa dihubungkan dengan 6 wireless kamera Podo lainnya.

Sekilas tentang Podo, Kamera wireless  yang satu ini bisa ditempelkan di berbagai permukaan. Podo bisa dihubungkan dengan smartphone via Bluetooth dan untuk mengoperasikannya bantuan sebuah aplikasi. Kamera wireless Podo bisa digunakan untuk mengambil foto, time-lapse dan video 720p.

Kamera Wireless Podo model terbaru memiliki kapasitas penyimpanan internal 8GB. Podo dilengkapi accelerometer dan baterai Li-ion yang diklaim mampu menawarkan battery life selama dua minggu.

Kamera Wireless Podo memiliki sebuah LED, bukan LED flash. LED tersebut hanya berfungsi untuk menunjukkan status Podo tengah bekerja.

Saat ini Podo model terbaru masih menjalani debut perilisannya di program crowdfunding di Kickstarter. Jika tidak ada masalah berarti, Kamera wireless Podo dijadwalkan mulai beredar di pasar internasional sebelum Natal tahun ini. Di Kickstarter, Podo saat ini dibanderol hanya $49. Podo nantinya akan tersedia di toko retail dengan banderol $79. (MS)

c54f115ff66d83586b6c93401c6fae6a_original

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0