Memotret Pesona Bali Bersama Kamera Galaxy Z Fold4 5G

Telset.id, Bali – Tidak hanya punya desain unik bergaya layar lipat, Samsung Galaxy Z Fold4 5G juga dibekali kamera ciamik dengan spesifikasi premium. Penasaran bagaimana hasil jepretan kameranya, Telset coba membidik keindahan Pulau Bali dengan menggunakan kamera Galaxy Z Fold4 5G. Yuk, lihat hasilnya.

Tepat dua bulan yang lalu, Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold4 5G bersama sepupu mungilnya Galaxy Z Flip4 5G di ajang Galaxy Unpacked di New York, Amerika Serikat.

Dan lumrahnya sebagai penerus, Z Fold4 5G tentu saja datang dengan berbagai peningkatan. Katakan saja layar yang lebih besar, kemampuan multitasking yang lebih bisa diandalkan, hingga tentu saja, kamera yang lebih baik.

BACA JUGA:

Galaxy Z Fold4 5G memiliki total 5 kamera di bagian belakang dan depan, dengan konfigurasi tiga kamera di belakang dan dua kamera di depan, yang kesemuanya adalah peningkatan dari generasi sebelumnya.

Kamera belangnya terdiri dari kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8, yang dilengkapi fitur dual-pixel autofocus, optical image stabilisation (OIS), dan punya bidang pandang 85 derajat.

Kemudian kamera ultrawide 12 MP aperture f/2.2 dengan bidang pandang 123 derajat, dan terakhir, ada kamera telefoto 10 MP dengan bukaan lensa f/2.4. Ini mendukung optical zoom hingga 3x dan SpaceZoom hingga 30x, teknologi AI Super Resolution dan OIS.

Beralih ke kamera depan, di bawah layar utama Samsung Galaxy Z Fold 4 dibekali sensor 4 MP dengan bukaan f/1.8, dan kamera depan di cover screen memiliki sensor 10 MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Di atas kertas, ini tentu saja bukan paket kamera yang bisa dipandang sebelah mata, apalagi disepelekan lalu diungsikan ke meja sebelah. Ya, kami di Telset jujur saja berada di kerumunan yang sama dengan orang-orang yang juga dibuat penasaran dengan peningkatan kamera yang dilakukan Samsung di seri Fold terbarunya. Se…bagus apa sih?

Kabar baik karena kami berkesempatan untuk selangkah lebih maju. Tidak lagi berada di kerumunan orang-orang yang hanya dibuat penasaran, tetapi orang-orang yang bisa ‘mencicipi’ langsung kamera Galaxy Z Fold4 5G.

Okay, tiga hari memang bukan dalam waktu yang sangat lama. Terlebih dengan banyaknya hal yang bisa dikuliti dari kamera itu sendiri. Tapi, beberapa hasil yang kami dapatkan, apakah itu diambil di pagi hari, sore hari ataupun malam hari, lebih dari cukup untuk membuat kami terpesona dengan kemampuan kamera belakang penerus Z Fold3 ini.

Dan ibarat pepatah ‘Sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang indah’, smartphone yang bagus juga hanya akan lengkap jika dipertemukan dengan pemandangan yang mewah.

So, bertempat di Seminyak, yang memang dikenal sebagai rumah bagi sejumlah pantai terindah di Bali, berikut ini hasil cekrek-cekrek tim Telset.

BACA JUGA:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0