JD.id dan LG Bermitra Pasarkan LG K9 Edisi Spesial BTS

Telset.id, Jakarta – LG mengumumkan jalinan kemitraan dengan JD.id dalam memasarkan LG K9. LG K9 bakal menjadi smartphone kedua LG di Indonesia yang berkolaborasi dengan grup K-Pop, BTS.

Berbeda dengan LG G7+ ThinQ yang tengah menjalani masa pre order, smartphone LG K9 lebih ditujukan menyasar rentang pengguna lebih luas.

Bersifat eksklusif, resminya kemitraan ini akan membuat JD.id menjadi kanal tunggal untuk mendapatkan LG K9 di Indonesia.

“Merupakan kebanggaan kami menjadi bagian dalam kolaborasi ini. Menyatukan dua perusahaan yang menyandang reputasi terpercaya di industri masing-masing untuk memberikan pengalaman terbaik bagi peminat LG K9 di Indonesia,” ujar Zhang Li, President & CEO JD.ID.

Reputasi besar pada industri toko online di Indonesia dikatakan LG menjadi alasannya menggandeng JD.id. Hal ini menurutnya dibangun dari komitmen JD.id untuk terus meningkatkan layanan dengan memperlebar cakupan produk, namun sekaligus tegas memberi batas hanya menawarkan produk orisinal.

“Kepercayaan konsumen menjadi hal penting bagi kami. Smartphone dari pabrikan terpercaya yang dipasarkan pihak terpercaya akan menjadi salah satu kunci sukses sebaran LG K9 di Indonesia,” ujar Seungmin Park.

Menyandang nama LG K9, smartphone ini dikatakan bakal lebih ditujukan untuk menyasar pengguna yang lebih luas dengan patokan harganya yang Rp 1,399,000.

Bersanding dengan kemampuan dan harga yang lebih terjangkau, berbagai pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam paket penjualan, bakal menjadi daya tarik smartphone perdana LG di rentang harga ini.

Baca Juga :  Ikuti China dan Korut, Giliran Papua Nugini Blokir Facebook

Ditawarkan pada harga Rp 1,399,000, LG K9 dapat dikatakan menjadi smartphone perdana LG di tahun ini yang berada pada kisaran harga di bawah Rp 1,500,000. Layar berbentang 5 inchi dengan resolusi High Definition menjadi tawarannya. Bersanding dengan dua kamera yang masing-masing bersensor 8MP untuk bagian belakang dan 5MP tersedia untuk kebutuhan potret diri (selfie). Khusus untuk dapur pacunya, LG mempercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 212 yang ditunjang besaran RAM 2GB. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here