telset
spot_img
spot_img

Jadwal Peluncuran OnePlus 10 Pro Terungkap, Awal Januari!

Telet.id, Jakarta – Setelah sempat dikabarkan segera memasuki pasaran pada Januari 2022, kepastian mengenai jadwal pre-order OnePlus 10 Pro akhirnya terungkap. Menurut laporan PhoneArena, Rabu (29/12/2021), 4 Januari disebut-sebut menjadi hari yang dimaksud.

Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai bakal kehadiran flagship kelas menengah OnePlus ini, namun sejumlah bocoran mengenai apa yang bisa kita harapkan dari smartphone telah terungkap.

Sejauh ini, OnePlus 10 Pro diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci, lengkap dengan kecepatan refresh 120Hz untuk pengalaman bermain game yang mulus. Sedangkan untuk prosesor, ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.

OnePlus 10 Pro adalah salah satu perangkat OnePlus pertama yang menggunakan SoC ini. Saat ini, hanya dua perusahaan lain yang lebih dulu menggunakannya, termasuk Realme dan Motorola.

Baca juga: OnePlus Watch Edisi Spesial Harry Potter Rilis

Untuk masa pakai baterai, OnePlus 10 Pro dilaporkan memiliki baterai 5000 mAh yang besar dan kuat, dengan dukungan fast charging 80W. Sementara di sisi kamera, sensor utama 48MP akan menjadi andalan, ditambah dengan kamera selfie 32MP yang diletakkan di sudut paling kiri layar.

Ledakan HP OnePlus Akibatkan Luka Serius

Bicara tentang smartphone besutan produsen asal Cina, OnePlus, belum lama ini salah satu perangkatnya yang bernama OnePlus Nord 2 membuat gaduh di India. Tepatnya ketika smartphone tersebut meledak di saku celana seorang pengguna.

Akibat ledakan ini, seorang remaja harus dilarikan ke rumah sakit dan menyebabkan luka bakar tingkat dua yang cukup parah.

Baca juga: OnePlus Gabungkan OxygenOS dengan ColorOS

Semuanya berawal ketika remaja tersebut tengah mengendarai sepeda motor pukul 12 malam waktu setempat. Tiba-tiba, HP OnePlus Nord 2 yang ia kantongi meledak. Ledakan tersebut membuat celananya bolong dengan kondisi paha yang melepuh.

OnePlus menanggapi kasus HP meledak dengan menghubungi korban, sekaligus melakukan penyelidikan. Tujuannya untuk mencari informasi penyebab HP OnePlus Nord 2 bisa meledak dengan hebatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0