Mengintip Isi Kotak HP ‘Tahan Banting’ Realme C25 & Realme C21

Telset.id – Realme telah mengkonfirmasi debut global realme C25 di Indonesia dan juga akan meluncurkan realme C21 pada 23 Maret. Sebelum debutnya di Indonesia, kita coba mengulik apa saja yang ada di dalam kotak realme C25 dan realme C21.

Realme termasuk salah satu vendor yang cukup aktif menggelontorkan smartphone-nya, terutama di kelas entry-level yang menjadi kekuatan utama mereka.

Meski bermain di kelas bawah, namun vendor asal China ini berupaya meningkatkan kualitas produknya yang menyasar pengguna dari segmen anak muda.

{Baca juga: Realme Siapkan HP 5G Terbaru Bertenaga MediaTek Dimensity 1200}

Kali ini, realme bermitra dengan otoritas terkemuka di dunia dalam hal kualitas – TÜV Rheinland untuk memberikan sentuhan berbeda pada keluarga realme C-Series yang dijuluki sebagai sang “entry-level king”.

Baik realme C25 dan realme C21 merupakan smartphone entry-level pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Dengan sertifikasi ini, keduanya akan menetapkan standar baru di segmennya, khususnya di Indonesia.

Sertifikasi ini juga diklaim akan membuat dua smartphone terbaru dari realme ini menjadi lebih tangguh dari seri sebelumnya.

Durabilitas vs Trendsetting Geometric Design

Meski menghadirkan Real Quality yang ditingkatkan, realme C25 dan realme C21 tetap menghadirkan trendsetting design dari realme. Geometric Design Spesial yang ada pada realme C25 dan C21 dibentuk sedemikian rupa untuk mendukung 23 uji keandalan yang dilakukan otoritas TÜV Rheinland.

Hal ini lantas membuat kedua ponsel ini tidak hanya menawarkan trendsetting design, akan tetapi juga kualitas yang kuat di luar maupun di dalam bodinya.

Saat ini pengguna sering mengaplikasikan hand sanitizer dan cenderung khawatir lambat laun akan membuat perubahan atau pudarnya warna pada smartphone.

Berangkat dari alasan itulah realme melakukan uji kualitas pada kedua ponsel barunya ini, dan ternyata tidak ditemukan adanya perubahan atau pudarnya warna pada saat pengujian. Desain Geometrik diklaim mampu bertahan dari abrasi selama tiga tahun.

{Baca juga: 10 HP Realme Terbaru Maret 2021 Mulai dari Rp 1 Jutaan}

Isi Kotak realme C25 dan C21

Menjelang debut globalnya di Indonesia, realme C25 yang ditenagai oleh Mediatek Helio G70, tentu banyak pengguna yang penasaran soal apa saja yang ada di dalam kotak realme C25.

Nah, ternyata di dalam box ponsel entry-level yang diklaim paling tahan banting di Indonesia ini berisi adapter charging 18W, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Realme C25 & Realme C21

Sementara realme C21 menawarkan harga yang lebih agresif dan akan menjadikannya sebagai smartphone dengan sertifikasi ketahanan paling terjangkau.

Saat membuka kotak penjualan realme C21, pengguna akan mendapatkan charger adapter, kabel micro-USB, buku panduan, kartu garansi dan pelontar kartu SIM.

Realme C25 & Realme C21

{Baca juga: 10 HP 1 Jutaan Terbaik Maret 2021, Spesifikasi dan Harga Terbaru}

Tim Telset sendiri akan coba menguji ketangguhan realme C25 dalam review yang akan kami lakukan. Apakah memang benar smartphone ini memiliki durabilitas atau ketangguhan yang digembar-gemborkan realme? Well, kita lihat saja nanti hasil pengujiannya.

So, jangan sampai ketinggalan menonton videonya ya, sob! [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -