telset

iPhone Murah Disiapkan Gantikan iPhone 4?

Jakarta – iPhone versi murah dipersipkan Apple untuk menyasar kelas menengah. Apple sendiri bukannya tidak memiliki model smartphone untuk kelas menengah, karena saat ini iPhone 4 merupakan model iPhone termurah yang juga membidik pasar kelas menengah.

Nasib iPhone 4 memang mulai dipertanyakan banyak orang jika nantinya Apple meluncurkan iPhone murah. Karena sebenarnya perangkat yang diluncurkan sejak 2010  lalu itu bisa dibilang merupakan model iPhone termurah yang cukup sukses di pasaran.

Bahkan menurut Wall Street Journal, penjualan iPhone 4 terbilang masih bagus. Menurut analis dari harian tersebut, iPhone 4 memiliki peranan besar mendongkrak penjualan iPhone pada kuartal 3 tahun ini.

Dalam konferensi pers pekan lalu, CEO Apple Tim Cook menyatakan bahwa Apple ingin menjadikan iPhone 4 sebagai daya tarik bagi pengguna pemula iPhone.

Apple dikabaran sudah mulai mendorong penjualan iPhone 4 ke beberapa negara berkembang, seperti India. Demikian seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Senin (29/7),

Seperti diketahui, pada bulan April dan Juni lalu, Apple mengapalkan 205 ribu unit iPhone 4, atau nyaris 300 persen dari tahun sebelumnya. Kini yang menjadi pertanyaan, apakah Apple akan menyingkirkan iPhone 4 saat iPhone 5C/ Light/ Lite dirilis? Kita tunggu saja.[HBS]

Berita sebelumyaMantan Dirut IM2 Divonis 4 Tahun Penjara
Berita berikutnyaNokia 515

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0