iPhone 2020 Bakal Punya Notch Berbentuk Waterdrop?

Telset.id, Jakarta – Apple kemungkinan akan merancang iPhone 2020 dengan ukuran notch yang lebih kecil atau mungkin berdesain waterdrop. Pasalnya, menurut analis Ming-Chi Kuo, raksasa asal Cupertino, Amerika Serikat ini sedang mengembangkan modul TrueDepth Camera yang jauh lebih kecil.

Dilaporkan GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Jumat (12/07/2019), Kuo mengatakan bahwa iPhone 2020 akan hadir dengan sensor kamera depan yang lebih kecil untuk mengurangi ukuran notch.

Selain itu, Apple juga bakal merombak desain casing dari iPhone 2020, sehingga desainnya bakal jauh lebih berbeda dibandingkan iPhone X dan XS.

{Baca juga: Keteteran Lawan Huawei cs, Apple akan Rilis iPhone Khusus China}

Salah satu yang akan diubah adalah, frame kamera belakang yang diharapkan bakal menampilkan sistem lensa 7P.

Kuo juga telah meramalkan bagaimana desain iPhone 2021 nanti. Menurutnya, smartphone tersebut punya layar fullscreen dengan bezel tipis dan tanpa adanya notch yang “mengganggu” tampilan layar.

Di seri itu juga, Apple mungkin menyematkan sensor sidik jari dan kamera di dalam layarnya. Ramalan Kuo ini sejalan dengan laporan terbaru bahwa Apple berencana untuk menghadirkan kembali Touch ID untuk iPhone versi China.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Mereka melakukannya agar dapat bersaing dengan smartphone Android buatan merek lokal yang dibanderol dengan harga lebih kompetitif. Asal tahu saja, Apple tengah keteteran untuk bersaing dengan brand China seperti Huawei, Xiaomi, Oppo, dan lainnya.

Jumlah konsumen iPhone menurun di sana, karena mereka mulai beralih ke smartphonebuatan brand lokal. Penyebabnya, iPhone dibanderol dengan harga lebih mahal apabila dibandingkan dengan smartphone berkemampuan hampir sama yang dilepas dengan harga lebih terjangkau. (FHP)

Sumber: GSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0