iPhone 2019 Punya Tiga Kamera, Seperti Ini Tampangnya

iPhone 2019

Telset.id, Jakarta – Ada lagi bocoran soal produk iPhone terbaru yang bakal rilis pada 2019. Laman SlashLeaks membocorkan gambar yang diduga kuat adalah render casing buatan pihak ketiga untuk iPhone 2019.

Menurut laporan MacRumors, gambar tersebut memperlihatkan bagian belakang iPhone anyar berukuran layar 5,8 inci. Di sana tampak jelas lubang untuk tiga kamera belakang yang terdapat di frame berukuran persegi.

Dikutip Telset.id, Jumat (10/05/2019), setiap akan hadir smartphone baru, produsen dari pihak ketiga memang kerap menampilkan gambar render untuk casing. Hal itu untuk persiapan menyambut rilis smartphone anyar.

{Baca juga: Tahun Ini, iPhone XR Terbaru Punya Dua Kamera Canggih}

Dan, setiap produsen dari pihak ketiga yang menampilkan gambar render, akurasinya biasanya mendekati 100 persen. Mereka tentu tak ingin asal membuat aksesoris tanpa ada kejelasan pasti dari pihak produsen smartphone.

Berdasarkan gambar render yang dibagikan oleh SlashLeaks, Apple tampaknya tidak akan melakukan perubahan signifikan untuk iPhone terbaru. Apple praktis hanya berinovasi dengan menyematkan tiga kamera belakang.

Baru-baru ini, menurut desas-desus, Apple akan mengumumkan iPhone XR 2 pada akhir 2019. Berdasarkan laporan, sang penerus iPhone XR bakal hadir dengan desain kamera ganda dan banyak pilihan warna.

{Baca juga: Dua iPhone 2019 Bakal Lebih Tebal dan Berlayar Besar}

Serangkaian render dan video yang diunggah oleh @OnLeaks untuk Pricebaba menunjukkan bahwa iPhone XR 2, penerus iPhone XR, bakal dilengkapi dua kamera belakang. Penampakannya mirip dengan iPhone 11. (SN/FHP)

Sumber: Macrumors

Previous articleKini, Cobain Sepatu Nike Tinggal Pakai Aplikasi AR
Next articleAxis Luncurkan Paket OWSEM untuk Para Gamers Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here