telset

Gantengnya iPhone 13 Pro Matte Black, Lebih Gelap dari Space Grey

Telset.id, Jakarta – Beberapa bulan yang lalu, Apple dilaporkan akan menyertakan warna Matte Black untuk iPhone 13 Pro. Rumor ini pun diperkuat dengan tayangnya video yang diunggah oleh channel YouTube EverythingApplePro baru-baru ini.

Dalam video yang baru diunggahnya, YouTuber Flip Koroy berbagi beberapa informasi eksklusif tentang seri iPhone 13 yang didapatnya dari leakster Max Weinbach.

Menurutnya, salah satu pilihan warna iPhone 13 Pro adalah Matte Black dengan tampilan yang lebih gelap daripada warna Graphite pada iPhone 12 Pro maupun Pro Max.

Matte Black pada iPhone 13 Pro menggunakan kode warna Hex 121212. Dikutip Telset dari phoneArena, Senin (7/6/2021), sepertinya warna tersebut akan jauh lebih gelap daripada warna Space Grey untuk iPad dan MacBook generasi terbaru.

{Baca Juga: Pengguna iPhone Keluhkan Baterai Jadi Boros Setelah Update iOS 14.6}

Tak cuma dilapisi warna Matte Black yang gagah, iPhone 13 Pro juga akan mengusung lapisan baha tahan karat yang tahan jejak atau noda sidik jari.

Jika bocoran ini benar, ini kali pertama Apple menawarkan produk dengan warna hitam matte. Sebab, perusahaan asal Cupertino itu sebelumnya hanya menjual model dengan lapisan warna yang mendekati warna hitam saja.

iPhone 13 Pro Punya Memori 1 TB

iPhone 13 Pro Max

Tak cuma bocoran warna Matte Black yang akan melapisi bodi iPhone 13 Pro, muncul laporan lainnya soal suksesor iPhone 12 Pro.

Menurut seorang analis dari Wedbush, Daniel Ives, mengatakan bahwa iPhone 13 Pro dan Pro Max akan tersedia dalam opsi memori penyimpanan 1TB.

Besarnya memori internal ini dua kali lipat dari versi penyimpanan maksimal 512 GB yang tersedia saat ini. Dalam laporan lainnya, Ives sekali lagi menegaskan hal ini memiliki kemungkinan besar akan terjadi.

{Baca juga: Bocoran iPhone 13 Terbaru, Punya Sensor LiDAR dan Memori 1 TB}

Dengan memori penyimpanan 1 TB, tentu pengguna bakal lebih leluasa untuk memasang banyak aplikasi dan juga menyimpan file.

Seain memori yang besar, baterai pada iPhone terbaru pun lebih jumbo daripada sebelumnya. iPhone 13 Pro Max menjadi seri yang akan mendapatkan peningkatan baterai terbesar dengan baterai hingga 20% lebih besar.

Apapun itu, sejumlah informasi soal iPhone terbaru ini masih bersifat bocoran dan rumor. Kepastiannya akan terlihat jelas saat nanti Apple akan memperkenalkan iPhone 13 Series dalam sebuah event khusus. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0