iPhone 12 Rilis November 2020, Ada 4 Model

Spesifikasi iPhone 12 Diluncurkan

Telset.id, Jakarta  – Menurut rumor, peluncuran iPhone 12 bisa tertunda hingga 2021. Namun, ada juga beberapa laporan dan pendapat bertentangan yang menunjukkan bahwa iPhone 12 rilis November 2020.

Menurut laporan terbaru Reuters, seperti dilansir Ubergizmo, iPhone 12 kemungkinan besar masih akan diluncurkan pada 2020 meski sedikit mengalami penundaan bulan. Kabarnya, iPhone 12 hadir November 2020.

{Baca juga: iPhone 12 Punya 4 Model, Ini Bocoran Spesifikasinya}

Selama beberapa tahun terakhir, dikutip Telset.id, Senin (20/4/2020), Apple melakukan peluncuran iPhone baru sekitar September. Tapi, analis Goldman Sachs meyakini bahwa rilis iPhone 12 dilakukan November 2020.

Laporan dari Goldman Sachs mengklaim bahwa penundaan peluncuran iPhone 12 disebabkan oleh berbagai faktor. Namun demikian, penyebab utama penundaan rilis iPhone 12 adalah wabah virus corona secara global.

Pandemi Covid-19 memang memengaruhi banyak industri serta membatasi perjalanan. Apple pun harus menunggu lebih lama sebelum para insinyur terbang ke China untuk inspeksi rekayasa akhir serta proses produksi.

Ada laporan yang menyebut, Apple bakal meluncurkan empat model iPhone 12. Seorang pengguna Twitter bernama Jon Prosser mengungkap beberapa fitur dan spesifikasi iPhone 12 yang potensial jadi kenyataan.

{Baca Juga: Bocoran Spesifikasi iPhone 12 Pro: Apple A14, 5G, dan Kamera 64MP}

Prosser mengatakan bahwa empat model iPhone 12 akan hadir dengan berbagai ukuran. Model terkecil akan berlayar 5,4 inci. Ada pula iPhone model 6,1 inci, model Pro 6,1 inci, dan model Pro Max berlayar 6,7 inci. [SN/HBS]

 

SOURCEUbergizmo
Previous articlePerangi Virus Corona, Rumah Sakit Ini Pakai Aplikasi Revolusioner
Next articleKartu Debit Google Terungkap, Begini Bocorannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here