Ini Kelebihan Speaker Beoplay P6 Dibanding Beoplay M3

Telset.id, Jakarta – B&O Play merilis speaker pintar nirkabel berbasis Bluetooth seri dua. Namanya Beoplay P6. Perangkat itu terintegrasi mikrofon sehingga bisa digunakan bersama Voice Assistant.

Menurut Mashable, Beoplay P6 dilengkapi speaker stereo yang terletak saling menghadap ke arah berbeda. Keberadaan speaker stereo untuk membuat suara yang dihasilkan bisa memenuhi ruangan.

B&O Play mengklaim Beoplay P6 memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam. Untuk mengisi dayanya sampai penuh, pengguna hanya membutuhkan waktu sekitar tiga jam.

Beoplay P6 terbuat dari bahan antidebu dan air. Gril alumunium menutup kedua sisinya sehingga tampak kokoh. Di bagian atas, terdapat lima tombol kontrol untuk mempermudah pengaturan.

Beoplay P6 dilego ke pasaran seharga 399 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 5,5 juta. Harga sebesar itu berada di atas HomePod milik Apple, yang dibanderol Rp 4,5 jutaan.

Maret 2018 lalu, B&O Play juga memperkenalkan speaker nirkabel Beoplay M3 di Tanah Air. Desainnya sederhana, tetapi diakui memiliki kualitas suara mumpuni.

Beoplay M3 dijual di Indonesia seharga Rp 4 jutaan. Berbeda dengan Beoplay P6, Beoplay M3 tergolong speaker pintar yang berbanderol murah. [SN/HBS]

Sumber:  Mashable

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here