Ini Jadinya Jika Albert Einstein itu Sebuah Robot

Professor Einstein

Telset.id, Jakarta – Siapa sih yang tidak tahu dengan seorang ilmuwan yakni Albert Einstein? Memang ia sudah meninggal tapi meski begitu, ia tetap meninggalkan sesuatu yang berguna dan berharga bagi masyarakat misalnya saja teori relatvitas, persamaan massa dan energi, serta lainnya.

Tapi pernah terlintaskah di benak Anda bagaimana jika Albert Einstein adalah sebuah robot? Ya itulah yang dilakukan oleh Hanson Robotics yang merupakan pencipta dari robot bernama Professor Einstein. Lantas seperti apa sih robot Professor Einstein yang merupakan versi robot dari ilmuwan Albert Einstein ini?

[Baca Juga: Tahun 2050, Manusia akan Menikah dengan Robot?]

Professor Einstein merupakan sebuah robot probadi yang bisa mengajarkan segala macam ilmu kepada penggunanya, membantu untuk terus menjaga serta mengingatkan jadwal, bahkan membantu Anda untuk memiliki otak cerdas seperti Einstein dengan memberikan berbagai teka-teki atau permainan yang menantang. Menarik kan?

Saking menariknya, bahkan robot yang juga dipamerkan di halaman Kickstarter ini diklaim sebagai “is everything you ever wanted in a personal robot” hebat kan? Tapi ada satu yang paling juara pada robot ini. Anda tahu kan foto legendaris Einstein yang sedang menjulurkan lidahnya dengan tampang yang sedikit jahil? Nah robot Professor Einstein pun bisa melakukan hal yang sama dan cukup mirip!

[Baca Juga: Duh, Orang akan Lebih Suka ‘Ngeseks’ dengan Robot]

Sebenarnya, robot berukuran 14.5 inch ini disuguhkan oleh Hanson Robotics sebagai cara baru dalam melakukan pembelajaran yang asyik karena selain adanya berbagai ilmu atau teka-teki yang disuguhkan oleh robot ini, terdapat juga permainan yang menyenangkan bagi penggunanya. Ingin memiliki robot Professor Einstein? Kickstarter melepas robot ini dengan harga $299 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Bagaimana minat? (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here