Ini Harga Trio Go Pro Hero 7 Series

Harga GoPro Hero 7

Telset.id, Jakarta – Go Pro telah merilis tiga seri Go Pro Hero 7 resmi terbarunya. Pada ketiga seri tersebut bernama Go Pro Hero 7 Black, Go Pro Hero 7 Silver dan Go Pro Hero 7 White. Lantas, berapa harga Go Pro Hero 7 series?

Menurut  Erick Lee selaku Product Management IoT Era Jaya Group, Go Pro Hero 7 Black dibandrol dengan harga Rp 6.999.000 dan Go Pro Hero 7 Silver seharga Rp 5.499.000. Sedangkan untuk seri Go Pro Hero 7 White memiliki harga lebih murah yakni Rp 3.999.000.

“Produk ini sudah available di Erafone, iBox, Urban Republic dan dealer kamera lainnya,” ucap Erick di BSD, Tanggerang Selasa(23/10/2018).

Menurut Marketing Manager Go Pro South East Asia, Sangeet Singh ada perbedaan fitur dari masing-masing seri tersebut. Go Pro Hero 7 Black memiliki fitur yang paling lengkap seperti Hypersmooth, Live Streaming dan Timewrap Video. Sedangkan untuk seri Hero 7 Silver dan White tidak ada.

“Silver dan white tidak memiliki ciri-ciri itu. Kalau Silver memiliki Superphoto, TimeWarp dan GPS. Sedangkan kalau White memiliki Voice Control dan Time-Lapse Capture,” ucap Sangeet.

Pada kesempatan tersebut sanget juga mengatakan bahwa prospek pasar bagi Go Pro Hero 7 adalah kelas menengah yang senang berpergian atau dikenal dengan istilah Traveller.

Menurut Sangeet selama ini penjualan Go Pro Hero 7 di Indonesia adalah orang-orang yang senang berpetualang seperti mendaki gunung, menyelam di laut atau menjelajahi pantai.

“Buat orang yang senang action sport ada dan di Indonesia buat lifestyle misalnya saat lagi mendaki kita saja lagi berjalan-jalan. Sepertinya traveller paling besar marketnya buat go pro,” ucap Sangeet.

Go Pro sendiri memang mengkhususkan kepada kegiatan Travelling. Pada Go Pro Hero 7 Black ada fitur HyperSmooth yang membuat masalah berupa “shaky” yang sering terjadi ketika merekam video menjadi hilang. Tetapi untuk seri Go Pro Hero 7 resolusi kameranya tidak terlalu besar.

Pada Go Pro Hero 7 Black resolusi kameranya adalah 12 MP  dan video 4K/60 Frame Per Second (FPS). Go Pro Hero 7 Silver memiliki resolusi kamera 10 MP dan  video 4K/30 FPS. Terakhir untuk Pro Hero 7 White memiliki resolusi kamera 10 MP dan video 1080p/60 FPS.

Walaupun tidak memiliki fitur kamera yang kuat tetapi Sangeet menilai jika Go Pro Hero 7 bisa digunakan untuk berpergian karena fiturnya yang kecil dan juga bisa tahan air hingga kedalaman 10 meter.

“Kalau mau lebih ringkas lebih baik pake Go Pro tetapi kalau buat lebih lengkap pakai kamera SLR,” ucap Sangeet. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here