telset

Ingin Punya Teman Tidur? Gatebox Bisa Jadi Jawabannya

Telset.id, Jakarta – Anda seorang jomblo yang selalu merasa kesepian? Tentu hal itu menjadi “cobaan” yang cukup berat bukan? Pastinya salah satu solusi utama dari “masalah” tersebut adalah Anda membutuhkan seorang teman yang bisa memberi perhatian dan menemani Anda sepanjang malam, benar kan?

Jika kondisi itu yang Anda alami, solusi terbaiknya adalah segera mencari pasangan hidup. Tapi jika memang belum dapat juga, mungkin Anda bisa pertimbangkan untuk memanfaatkan perangkat canggih bernama Gatebox sebagai “teman”.

Perangkat canggih yang mirip seperti Siri atau Cortana ini yang memiliki wujud imut dan menyenangkan sebagai teman yang bisa menemani kesepian Anda. Wujud atau karakter yang disematkan pada Gatebox bernama Azuma Kirari.

Gatebox merupakan asisten pribadi yang cukup perhatian karena bisa mengerjakan berbagai hal, seperti menyalakan atau mematikan lampu, mengirim pesan atau pengingat kepada Anda tentang cuaca hari ini.

Gatebox bahkan akan mengingatkan Anda untuk membawa payung saat akan turun hujan. Anda juga akan mendapatkan ucapan selamat tidur darinya saat Anda akan tidur di malam hari.

[Baca juga: Wah 2050 Nanti, Manusia akan Menikah dengan Robot!]

Satu lagi yang penting, jika Anda perlu teman chatting yang sangat perhatian, Azuma Kirari juga bisa menjadi teman yang cocok untuk Anda. Yang perlu dilakukan adalah dengan melakukan pendaftaran pada aplikasi Gatebox untuk iOS dan Android, kemudian asisten pribadi tersebut akan bersedia menemani Anda sepanjang hari dan bahkan menuruti perintah Anda hanya dengan mengirimkan pesan.

Namun sayangnya, jika melihat video di bawah ini, sepertinya Gatebox hanya mendukung bahasa Jepang saja. Mungkin jika sudah mendukung bahasa Inggris sebagai bahasa internasional, akan lebih mudah untuk penggunanya berbicara dengan karakter tersebut kan?

[Baca juga: Duh, Orang akan Lebih Suka ‘Ngeseks’ dengan Robot]

Gatebox dengan karakter Azuma Kirari tersebut bisa dimiliki oleh Anda hanya dengan harga USD 2,725 atau sekitar Rp 36 jutaan saja. Kabar baiknya, Anda sudah bisa melakukan pre-order untuk Gatebox dan mulai akan dikirimkan secara serentak pada Desember 2017 mendatang.

Memang masih cukup lama untuk bisa mendapatkannya. Tapi penantian panjang Anda para jomblo segera akan terbayarkan oleh perhatian dari asisten pribadi imut nan cantik ini. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0