telset

Siap-siap! Infinix S5 dan S5 Lite Segera Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah tahun ini merilis beberapa smartphone, Infinix dalam waktu dekat dikabarkan bakal meluncurkan smartphone terbaru, yakni Infinix S5 di Indonesia. Smartphone ini menyusul seri Infinix S4, Hot 8, dan Smart 4 yang telah lebih dulu dijual di Tanah Air.

Menurut Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, pihaknya akan memboyong dua smartphone baru, yakni infinix S5 dan Infinix S5 Lite.

Ia mengatakan, S5 Series akan menjadi smartphone terakhir yang mereka bawa ke Indonesia di tahun ini. Ia pun berharap, smartphone dengan harga di bawah Rp 2 jutaan itu bisa diterima dengan baik oleh para konsumen.

{Baca juga: Tak Lagi Spesial, Xiaomi Buang Seri Mi Max}

“Smartphone terbaru dari Infinix tersebut akan menjadi smartphone terakhir yang akan kami luncurkan pada tahun 2019 ini,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id pada Selasa (03/12/2019).

S Series di Infinix sendiri dikenal dengan smartphone yang mengusung fitur fotografi, khususnya selfie. Tapi khusus di Infinix S5, pabrikan asal Hong Kong ini bakal menyematkan dapur pacu yang lebih baik, plus desain kekinian dengan layar fullscreen dan punya lubang kamera.

{Baca juga: Ini 7 Tips Mencegah Ponsel Meledak, Jangan Sepelekan!}

Nantinya, smartphone ini bakal diluncurkan secara resmi menjelang ajang harbolnas 12.12 di Lazada atau pada 6 Desember mendatang. Christian menyatakan, pihaknya berjanji akan menyematkan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau pada Infinix S5.

Sayangnya, Infinix belum membeberkan lebih banyak mengenai spesifikasi yang akan dihadirkan pada smartphone baruny. So, kita nantikan saja kehadirannya ya! (IR/FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0